Auto 2000 Bikin Promo Avanzaganza Mulai Oktober Hingga Desember

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah

OTOmart – Dengan hadirnya para pesaing Avanza seperti Wuling Confero serta Mitsubishi Xpander tidak serta merta membuat Toyota berdiam diri. Auto 2000 sebagai grup diler terbesar Toyota di Indonesia memberikan promo jaminan khusus bagi para pemilik mobil Toyota Avanza yang datang untuk melakukan servis kendaraannya.

auto 2000
Sumber: OTO.com

Program ini diberi nama Avanzaganza yang dikhususkan bagi produk Toyota Avanza saja. Bagi para pemilik kendaraan yang akan melakukan servis berkala 40 ribu hingga 80 ribu KM, akan diberikan oli Toyota Motor Oil (TMO) synthetic secara cuma-Cuma. Jumlahnya tidak banyak, yaitu hanya 2 liter. Namun, program ini tidak membatasi umur kendaraan, yang berarti semua Avanza dari semua generasi, dengan berbagai teknologi mesin serta beragam jenis transmisi dari semua varian Avanza dapat menikmati promo ini dengan mudah asalkan batasan jarak tempuhnya sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

Program Avanzaganza yang ditawarkan oleh diler resmi Toyota ini juga dapat digabung dengan berbagai program lainnya, dimana program ini diberlakukan pada 109 diler Auto 2000 yang berada di seluruh Tanah Air.

Baca Juga: Berikut Perbandingan Harga Mobil Avanza Baru dan Bekas

Seperti yang diketahui, Toyota Avanza hingga saat ini masih menjadi pionir di kelasnya, dan kejayaannya tidak pernah goyah meskipun para pesaingnya telah mengeluarkan berbagai produk unggulan untuk menantangnya. Kini Wuling Confero serta Mitsubishi Xpander berusaha untuk menjatuhkan mobil sejuta umat ini dengan tawaran harga yang jauh lebih murah serta penawaran performa mesin yang tangguh.

“Program ini diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan Mobil Avanza,” ucap Chief Marketing Auto2000 Martoqi Siahaan, seperti dilansir laman OTO.com.

Untuk mendapatkan program ini caranya cukup mudah, Anda hanya cukup datang ke gerai Auto 2000 kemudian melakukan booking servis terlebih dahulu dengan cara menghubungi cabang Auto 2000 terdekat. Selain mengunjungi gerai secara langsung, Anda juga dapat mendaftar melalui situs resmi www.auto2000.co.id atau melalui aplikasi Auto2000 Mobile.

Baca Juga: Kenali Cara Merawat Mobil Avanza Ini Agar Tetap Nyaman Digunakan

Setelah melakukan pendaftaran, langkah selanjutnya adalah menunjukkan kilometer kendaraan Anda untuk melakukan perawatan berkala yaitu 40.000 km hingga 80.000 km. Kemudian secara langsung Anda akan mendapatkan oli sebanyak 2 liter secara cuma-cuma.

Promosi ini berlangsung selama bulan Oktober hingga Desember 2017. Program ini berlangsung secara bersamaan dengan program penjualan mobil, Octofest yang sedang berlangsung saat ini. Para program penjualan mobil yang berasal dari Toyota ini, Toyota menawarkan cicilan ringan kepada para konsumennya untuk pembelian mobil Toyota, mulai dari Rp 2 juta rupiah per bulan. Selain itu, ada juga Fix Rate 3,5% untuk skema kredit 1 hingga 3 tahun. Tidak kalah menariknya, Toyota juga memberikan cicilan tanpa bunga untuk pilihan angsuran 6 kali. Toyota juga menawarkan paket kredit dengan tenor hingga 8 tahun selama bulan Oktober tahun ini.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Nissan Grand Livina 2019 Usai Lebaran Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Nissan Grand Livina merupakan salah satu produk keluaran PT Nissan Motor Indonesia...

Panduan Cari Avanza 2004 Biar Tidak Tertipu Oknum Nakal

OTOmart – Toyota Avanza 2004 merupakan generasi pertama dari seri Avanza yang pertama kali...

Baru Meluncur, Suzuki New Carry Jadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki

OTOmart – Suzuki New Carry merupakan produk unggulan dari PT Suzuki Indomobil Sales yang...

Tips dan Panduan Mendapatkan Suzuki Ertiga Bekas Terbaik

OTOmart – Sejak pertama kali meluncur pada tahun 2012 lalu, Suzuki Ertiga hingga kini...

Mau Swap Engine? Ketahui Dulu Harga Mesin Mobil Baru dan Bekasnya

OTOmart – Swap engine atau mengganti mesin yang lama ke mesin baru merupakan hal...

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Renault Triber 2019

OTOmart – Renault akhirnya secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama...