Audi Pamerkan Duo Kabrio Anyar, A5 dan S5

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Audi baru saja memperkenalkan model terbarunya, yaitu Audi A5 dan S5 Cabriolet. Model ini mendapatkan penyegaran di sejumlah bagian sehingga memperkuat karakternya sebagai kendaraan premium.

Audi Pamerkan Duo Kabrio Anyat, A5 dan S5

Penampilan baru ini dapat terlihat dari desain headlight tersedia opsional lampu xenon plus teknologi LED daytime running lights, bumper, grille hingga ke bagian belakang mobil yang serba baru.

Audi A5 mengusung konsep tempat duduk 2+2, yang memadukan konstruksi body ringan berkat penggunaan bahan aluminium, baja dan bahan sintesis lainnya. Lihat saja bagaimana kerennya estetika desain dari model Audi A5 dan S5 Cabriolet yang baru saja dirilis pabrikan asal Jerman ini. Folding fabric roof yang jadi ciri khasnya tampil penuh gaya, tak kalah dari atap convertible berbahan metal seperti milik Ferrari California T.

Audi A5 menggendong mesin berkapasitas 2.0L turbocharged berkonfigurasi 4 silinder dengan sistem injeksi langsung (direct injection) dan inlet camsaft timing dan saluran intake manipol yang bervariasi dan mampu menuai tenaga sebesar 252 hp dan torsi maksimum mencapai 350 Nm. Untuk pilihan pada kedua jenis mesin diesel kapasitas 3.0 liter TDI yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 286 hp. Selain itu, juga akan diperkuat dengan mesin 2.0 liter TDI yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 190 hp. Fitur keamanan yang diaplikasikan pada A5 diantaranya meliputi ESP, ABS, adaptive airbag plus 2 side airbag dan head airbag.

Sedangkan varian Audi S5 Cabriolet, akan dipersenjatai oleh jantung V6 3.0 liter TFSI yang sanggup menelurkan tenaga 354 hp.

Pihak Audi mengklaim bahwa pilihan mesin yang tersedia untuk A5 dan S5 Cabriolet menawarkan mesin dengan tenaga 17 persen lebih besar dan 22 persen lebih irit bahan bakar. Untuk tingkat efisiensi yang lebih baik didapatkan dari sebuah inovasi baru pada Control of Valves, thermal management, sistem injeksi hingga penggunaan perangkat turbocharged yang terintegrasi pada exhaust manifold.

Sementara kecepatan maksimum mencapai 250 km/jam, yang dioperasikan secara elektronik dengan transmisi manual 6-kecepatan, atau transmisi 8-percepatan otomatis multitronic yang digunakan untuk mengatur tenaga dan torsi yang tinggi.

Kedua model Audi atap terbuka ini akan diresmikan kepada publik pada helatan LA Auto Show yang rencananya mulai digelar pada tanggal 17 November.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Di WTC Mangga Dua, Mobil SUV Bekas Mulai Alami Kelangkaan

OTOmart – Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) akhir-akhir ini semakin digemari dan dicari oleh...

Datsun Cross Gunakan Platform Berbasis Datsun GO+ Panca

OTOmart – Setelah lama vakum, akhirnya Datsun Indonesia telah secara resmi merilis produk terbarunya yang...

Sepanjang Tahun 2017 Honda Kuasai Semua Segmen Pasar Otomotif

OTOmart – Produk-produk Honda sepanjang tahun 2017 kemarin berhasil menguasai penjualan pada beberapa segmen...

BMW 520i Luxury Line Diproduksi Lokal Oleh BMW Indonesia

OTOmart – Setelah sukses dengan lineup mobil BMW 530i dan 520d dan telah berstatus...

Resmi! Datsun Cross Meluncur di Indonesia, Ini Harga Datsun Cross

OTOmart – Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Datsun secara resmi meluncurkan produk ketiganya di Indonesia pada...

Toyota All New Rush Terbaru Capai 7.120 Unit SPK

OTOmart – Setelah diluncurkan pada November tahun lalu, All New Toyota Rush langsung mencuri...