Aston Martin DB11 Sudah Tersedia

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta –  Pada akhir agustus 2016, Aston Martin sudah bisa didapatkan di Indonesia. Supercar ini tidak kalah dengan mobil pendahulunya yaitu DB9 dan DB10 (digunakan saat pembuatan film james bond,spectre). Tidak membutuhkan waktu lama untuk Aston Martin dibawa ke Indonesia setelah pameran perdana yang dilakukan di Geneva Motor Show 2016 silam.

Aston Martin mengahrapkan dengan adanya mobil DB11 ini dapat menjadi mobil paling indah di dunia, bagaimana tidak hasil dari DB11 merupakan hasil pengembangan dari generasi ke generasi. Sekaligus menjadi mobil penting bagi Aston Martin dalam perjalanannya dalam dunia otomotif selama 103 tahun lamanya. DB 11 mendapat pengakuan menjadi mobil yang kuat, efisien, dan juga dinamis dibandingkan dengan keluarga DB yang sebelumnya.

Melihat lebih dalam pada bagian mesin DB11, maka mesin sudah dibekali dengan kapasitas mesin yang besar, yaitu 5.200cc V12 Twin Turbo. Untuk tenaga yang dikeluarkan dari mesin dapat mencapai 600 tk dengan kecepatan 0 hingga 99,7 kilometer perjam dalam waktu 3,9 detik. Ditambah dengan mesin 12 silinder turbocharged, namun bukan jenis naturally aspirated.

http://www.mobilmo.com/
http://www.mobilmo.com/

Hebatnya lagi, DB11 dapat mengikuti kehendak dari pengemudinya. Apabila sang pengemudi sedang ingin berlaju dengan kecepatan rendah maka clynder shut down akan bekerja. Dengan system clynder shut down, silinder tidak akan bekerja secara penuh sehingga pemakaian bahan bakar dapat lebih hemat dan menjadi mobil yang aman untuk lingkungan sekitar. Namun, apabila DB11 dapat mengeluarkan tenaga yang mencapai 600bhp artinya 12 silinder sedang bekerja secara maksimal.

http://www.mobilmo.com/
http://www.mobilmo.com/

Mobil yang telah menerima penghargaan bergengsi Car Design Award 2016 pada Salone dell’ Auto Torino di Italy, berkolaborasi dengan transmisi ZF otomatis 8 percepatan, tersedia pula pilihan mode mengemudi dari GT, sport, dan juga Sport+. Aston Martin DB11 sudah bisa didapatkan dan untuk para pecinta super car tenang saja mobil ini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Karena mobil ini masih tergolong super car, tentunya harga akan jauh lebih murah daripada hypercar. Belum ada harga yang pasti tentang berapa mobil ini akan dijual di Indonesia, namun bisa di perkirakan mobil lecutan Inggris ini bisa mencapai 154.900 poundsterling atau sama dengan Rp 2.9 miliar.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya