Apa yang Membuat New Koleos Layak Dimiliki?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – New Koleos mendapat sambutan hangat dari para pecinta otomotif tanah air. Pasalnya New Koleos tak hanya memiliki ketangguhan berkendara yang selama ini diinginkan, melainkan memiliki fitur canggih nan terkini. Atas dasar tersebut maka New Koleos menjadi salah satu SUV yang layak dimiliki.

New Koleos memiliki eksterior garang dengan garis desain kekar dan berbeda. Kesan bertenaga dan atletis juga diperlihatkan new Koleos yang dirancang dengan nilai-nilai SUV sejati, yaitu daya tahan dan petualangan. Untuk versi standar Koleos terbaru dibanderol Rp 460 juta, sementara Koleos yang telah dilengkapi panoramic sunroof seharga Rp 495 juta. Mana yang akan anda pilih?

apa-yang-membuat-new-koleos-layak-dimiliki
http://otomotif.kompas.com/

New Koleos memiliki kombinasi ground clearance yang tinggi hingga 210 mm serta approach and departure angle yang juga mumpuni (19 dan 26 derajat) yang menjadikannya mampu menghadap medan menantang apapun. Jarak sumbu roda (wheelbase) yang mencapai 2.705 mm dari total panjang mobil yang 4.673 mm, menjadi yang terpanjang di kelasnya. Hal ini sekaligus menjanjikan ruang kabin yang paling lapang di antara rivalnya.

Posisi mengemudi yang tinggi, menjanjikan visibilitas terbaik dari balik kemudi. New Koleos memiliki posisi mengemudi hingga 150 mm lebih tinggi dibandingkan SUV tradisional. Dashboard yang tinggi dan lebar sekaligus memberikan kesan melindungi bagi pengemudi dan penumpang di dalamnya.

New Koleos juga memiliki ruang kabin terlapang di kelasnya. Di baris kedua, ruang kaki 289 mm menjadikan terluas di kelasnya, termasuk menjanjikan ruang kepala dan bahu yang lebih leluasa. Ruang bagasi dengan lantai rata berkapasitas hingga 458 liter, dan dengan melipat bangku belakang, ruang simpannya melonjak hingga sekitar 942 liter.

Selain itu masih terdapat total 35 liter ruang penyimpanan lain di dalam kabinnya, termasuk 11 liter di laci depan dan 7 liter ruang penyimpanan di konsol tengah. Fitur kunci dari kenyamanan dan pengalaman berkendara di new Koleos adalah sistem multimedia personal terkoneksi yang diwakili oleh R-Link 2. Sistem ini menjadi pusat pengendali dari seluruh fitur multimedia, mulai sistem audio, infotainment, navigasi, telepon, radio dan fitur pembantu pengemudi.

Sistem hiburan standar yang ditawarkan new Koleos sendiri terdiri dari head unit dengan layar 8.7 inci yang memiliki sistem koneksi USB dan Bluetooth®. Untuk pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan, Renault juga memberikan pilihan sistem audio premium lansiran Bose®. Sistem audio ini memiliki prosesor digital dengan equaliser 7-channel yang diteruskan ke 12 buah speaker berkualitas tinggi.

Mobil ini juga mendapatkan sistem pembantu pengemudi yang dapat diatur melalui sistem R-LINK 2. Fitur tersebut antara lain adalah Blind Spot Warning, Rear View Camera dan Parking Sensors. Di Indonesia, new Koleos mendapatkan mesin bensin 4-slilinder 2,5 liter 16 katup, yang mampu menghasilkan tenaga hingga maksimal 170 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 233 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis X-Tronic berteknologi CVT yang menawarkan kehalusan perpindahan gear saat berakselerasi.

“New Koleos adalah model flagship untuk Indonesia dan telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV,” ujar Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operations.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya