All New Toyota Fortuner Miliki Varian Baru SRZ dan VRZ

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Toyota FortunerOTOMART, Jakarta – PT. Toyota Astra Motor memastikan akan meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Fortuner di pasar Indonesia pada akhir Januari 2016. Menurut informasi yang didapat redaksi OTOMART.ID, SUV andalan Toyota ini akan resmi diperkenalkan pada media dan public pada 26 Januari nanti. Terdapat varian baru pada All New Fortuner yaitu SRZ dan VRZ yang akan menggantikan tipe TRD yang sebelumnya dijual.

Toyota memang belum merilis harga dari Fortuner anyarnya. Namun kabar yang beredar, harga jualnya akan dimulai dari Rp 428 juta hingga Rp 624 juta. Harga terbarunya ini dipastikan naik dibanding Fortuner generasi sebelumnya, karena All New Fortuner telah mengalami perubahan signifikan dari tampilan eksterior, interior, mesin dan fitur-fiturnya. Pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini juga akan memiliki teknologi baru didalamnya.

Toyota Fortuner 3“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” kata Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Dengan memperkuat karakter, All New Fortuner akan mengusung tema Leading the World yang tampil lebih mempesona dengan desain terbaru yang menggabungkan unsur stylish& cool. Teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin, performa All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya.

All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4×2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Sementara, bagi konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4×4. Semua line-up di desain untuk pelanggan yang menginginkan aura sporty yang kuat pada mobilnya.

Mesin tipe GD yang merupakan new super diesel engine dari Toyota tidak hanya menghasilkan performa yang lebih besar, namun juga akan menekan konsumsi bahan bakar. Sedangkan pada mesin bensin, New TR menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal. Dengan kedua jenis mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin yang menjadi lebih halus dan minim getaran.

Selain itu, baik tipe A/T maupun M/T dilengkapi dengan transmisi 6-speed yang diklaim menghadirkan perpindahan gigi yang halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah, sehingga sangat sesuai dengan kondisi geografis di Indonesia. Selain itu, suasana fun to drive juga hadir berkat fitur ECO/Power Mode (A/T).

Dari sisi pengembangan produk, eksterior All New Fortuner tampil dengan dua pilihan warna baru, Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. Sedangkan dari sisi interior, All New Fortuner VRZ dan SRZ dilengkapi dengan luxury interior, new advance entertainment system, absolute safety.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...