All New Toyota Fortuner Lebih Irit 10 Persen dan 1000 Unit Terpesan

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : OTOMART

IMG_7706OTOMART, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) meredesain dan menyempurkan tampilan eksterior, mesin, transmisi, interior, serta fitur-fitur modernnya pada All New Fortuner. Sport utilility vehicle (SUV) ini tersedia dalam tiga varian, yaitu G, SRZ dan VRZ dengan dua pilihan mesin, 2.4 liter diesel dan 2.7 liter bensin. Harganya dibanderol mulai dari Rp 442 juta – 631.5 juta dengan tingkat efisiensi lebih irit 10% dan langsung dipesan dealer 1.000 – 1.300 unit.

All New Fortuner diproduksi di Indonesia oleh PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di pabrik Karawang. Untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, TAM menghadirkan 6  line up Fortuner terbaru dengan 3 tipe utama yaitu, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, serta G. “Mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk melebihi harapan konsumen terhadap SUV sejati,” ujar Hiroyuki Fukui., Presiden Direktur TAM.

Ditambahkan Henry Tanoto, Vice President Director TAM, All New Fortuner hadir dengan engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dengan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru Dual VVT-i. Fortuner anyar tersedia dengan varian 4×2 SRZ A/T dengan mesin bensin 2.700 cc, serta 4×2 diesel 2.400 cc yang hadir pada VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis.

Sementara bagi konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4×4. Dengan kedua jenis mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin lebih halus dan performa tinggi tanpa mengorbankan efisiensi BBM. Baik tipe A/T maupun M/T dilengkapi transmisi 6-speed dengan perpindahan gigi yang halus, dan torsi powerful meski di RPM rendah. Selain itu, suasana fun to drive juga hadir berkat fitur ECO/Power Mode (A/T).

All New Fortuner hadir dengan 2 pilihan warna baru yaitu, Avant-garde Bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic. Tampilan karakter tangguh dan canggih terlihat pada kap mesin yang tetap rata, lebih kuat, efisien dan kedap karena posisi intercooler berada di bawah dekat radiator. Desain baru lampu memadukan Bi-Beam hi-tech LED Projector terintegrasi dengan DRL serta Auto Leveling, membuat kesan lebih elegan layaknya mobil premium.

Speedometer berdesain baru 4,2” TFT Color, memberikan beragam informasi melalui MID secara lebih komperhensif. Untuk semua tipe, dilengkapi steering wheel baru, lengkap dengan paddle shift + sequential (A/T), fitur ECO/Power Mode, Rear Diff Lock. Fitur safety, dilengkapi SRS Airbag, ISOFIX, ABS & EBD, Vehicle Stability Control/VSC (4×4 VRZ), Trailer Sway Control/TSC (4×4 VRZ), Emergency Brake Signal (4×4 VRZ), A-TRC (4×4 VRZ ) serta Hill Start Assist (4×4 VRZ).

“Semua perubahan baru yang dilakukan pada All New Fortuner ini demi mencapai kepuasan pelanggan, sesuai dengan feedback yang kami dapatkan langsung dari konsumen,” tutup Henry Tanoto. (M. Lulut)

Price List All New Fortuner
1.    Toyota Fortuner G 2.4 M/T 4×2    Rp 442.000.000
2.    Toyota Fortuner G 2.4 A/T 4×2    Rp 460.000.000
3.    Toyota Fortuner G 2.4 A/T 4×4    Rp 557.000.000
4.    Toyota Fortuner SRZ 2.7 4×2 A/T    Rp 509.100.000
5.    Toyota Fortuner VRZ 2.4 4×2 A/T    Rp 494.000.000
6.    Toyota Fortuner VRZ 2.4 M/T 4×4     harga sesuai pesanan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

MPV dan SUV Bekas Diprediksi Tetap Jadi Idola Hingga Akhir Tahun

OTOmart – Mobil bekas bergenre MPV dan SUV diprediksi oleh beberapa pemain mobil bekas...

Rupiah Melemah, Bikin Pedagang Aksesori Mobil Menjerit

OTOmart – Penjualan kendaraan roda empat yang sepanjang tahun ini mengalami pertumbuhan rupanya tidak...

Oktober Mendatang, Registrasi Kendaraan Wajib Cantumkan Nomor HP

OTOmart – Mulai bulan Oktober 2018 nanti, masyarakat yang akan membeli kendaraan baru wajib...

Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – Demi menjaga persaingan serta membuat para konsumen tidak cepat bosan dengan model...

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...

Tilang Elektronik Mulai Diuji Coba di Jakarta Oktober Mendatang

OTOmart – Setelah tahun lalu sempat menjadi wacana, maka Oktober mendatang, tilang elektronik atau...