Belum Meluncur, All New Toyota Avanza 2019 Sudah Wara-Wiri di Jalanan

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
all new toyota avanza 2019
Penampakan Toyota Avanza 2019 (Semisena)

OTOmart – Setelah beberapa lama berspekulasi, akhirnya pihak PT Toyota Astra Motor telah membuka selubung dari model All New Toyota Avanza 2019. TAM mengumumkan jika peluncuran kendaraan terbaru mereka ini bakal dilakukan di salah satu lokasi yang berada di wilayah Jakarta pada Selasa, 15 Januari 2019 mendatang.

Meski secara resmi belum dihadirkan, namun justru di jalanan Ibu Kota mobil ini sudah mulai nampak wara-wiri sehingga menjadi pusat perhatian masyarakat. Dilansir dari laman Viva News, All New Toyota Avanza 2019 varian Veloz tersebut menampakkan dirinya di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Rabu, (9/1/2019).

Baca Juga: Yuk! Intip Interior Toyota Avanza Veloz 2019 Terbaru

Kendaraan yang merupakan versi tertinggi dari model Avanza tersebut dikemudikan tanpa menggunakan selubung car berwarna putih sehingga bagian eksteriornya pun dapat dilihat secara jelas oleh para pengguna jalan lainnya.

Jika dilihat dari depan, wajah All New Toyota Avanza 2019 tersebut memang terlihat berubah cukup signifikan dengan penggunaan lampu dua baris, grille dengan model tertutp serta desain bumpernya yang cukup berbeda dari pada model yang sebelumnya.

Jika melihat dari bagian sampingnya nampak seperti tidak terdapat perubahan yang cukup berarti pada desain bodinya. Akan tetapi, perbedaan yang mencolok antara Toyota Avanza Veloz dengan model sebelumnya terletak pada bagian spion kiri dan kanan serta bagian peleknya.

Sedangkan pada bagian belakangnya, All New Toyota Avanza 2019 varian Veloz tipe E yang ketahuan wara-wiri tersebut nampaknya telah dilengkapi dengan antena sirip hiu serta spoiler yang terletak pada bagian atas pintu bagasi.

Bagian lampu belakangnya pun telah memiliki desain baru yang memanjang hingga bagian pintu bagasi. Selain itu, pada bagian tengah pintu bagasi juga telah diberi kombinasi hitam, terutama pada dudukan plat nomornya. Namun sayangnya, bagian interior mobil tersebut tidak mampu terlihat. Hal ini disebabkan karena All New Toyota Avanza 2019 tersebut telah dipasangi dengan kaca film.

Baca Juga: Penampakan Mobil Avanza Terbaru 2019 Dengan Lampu Mirip Rush

Namun, berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, Toyota Avanza 2019 varian Veloz ini bakal mempunyai fitur-fitur yang mirip dengan Toyota Rush, terutama pada bagian interiornya. Kita tunggu saja kehadiran kendaraan ini pada 15 Januari 2019 mendatang.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...

Usai Lebaran, Harga Hatchback Honda dan Mazda Mengalami Kenaikan

OTOmart – Usai libur Lebaran, beberapa produsen mobil di Indonesia mulai merevisi harga mobil...

Jangan Lupa Cek 4 Cairan Ini di Mobil Anda Pasca Mudik

OTOmart – Setelah melakukan perjalanan jauh untuk mudik ke kampung halaman, kini saatnya Anda...