All New Spark LTZ Canggih Seharga 200 Jutaan

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Rasa penasaran publik akan sosok All New Spark LTZ pada akhirnya terjawab. General Motors Indonesia yang membawahi brand Chevrolet resmi memperkenalkan The All New Spark LTZ bersamaan dengan peluncuran Trailblazer (23/2). Spark hadir untuk menempati posisi di kelas city car. Adapun banderol harga yang ditawarkan sebesar Rp 196 juta. Sebenarnya, nama Spark sudah tak asing di Indonesia, Spark sendiri sudah pernah hadir di pasar Indonesia namun akhirnya berhenti diperjualbelikan. Kini All New Spark siap melanjutkan perjuangannya di tanah air.

all-new-spark-ltz-canggih-seharga-200-jutaan
http://otodriver.com/

Ada yang berbeda dengan city car terbaru ini, yakni jika dilihat dari tampilan yang lebih sangar, lengkap dengan detail ornamen seperti lampu kabut dan spoiler. Headlamp-nya pun sudah hadir dengan DRL LED dan juga menerapkan model proyektor. Sayangnya lampu belakangnya belum dilengkapi LED.

Di bagian interiornya, desain dasbor modernnya simpel namun memiliki tingkat fungsionalitas tinggi. Hadir dengan sistem entertainment head unit layar sentuh dengan sistem Chevrolet MyLink lengkap dengan fitur radio, usb, bluetooth, aux serta Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur audionya dapat diatur dari tombol yang berada di lingkar kemudi bagian kanan.

Pada instrument cluster-nya terdapat layar MID 3,5 inci yang memberikan informasi lengkap mulai dari odomoter, tripmeter, konsumsi rata-rata BBM dan kondisi tekanan angin tiap roda.

Sistem kemudinya pun juga sudah hadir dengan Electronic Power Steering serta fitur canggih lainnya yaitu Hill Start Assist dan juga Stability Control. Secara otomatis, mobil ini akan menjadi rival Honda Brio RS, Mitsubishi Mirage, Nissan March dan Proton Iriz.

Chevrolet All New Spark yang hanya tersedia satu tipe varian dipersenjatai dengan mesin 1.400 cc empat silinder bertenaga 98 PS dengan torsi 124 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatik berteknologi CVT, tak ada pilihan transmisi manual. Jika dilihat dari kapasitas mesin yang diusung, Spark tidak lagi bertarung di kelas Mitsubishi Mirage, Toyota Etios Valco, Nissan March, Daihatsu Sirion dan KIA Picanto. Tetapi akan melawan Toyota Yaris, Honda Jazz, Mazda2, Kia Rio dan Hyundai i20.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...