All New Mitsubishi Triton Miliki Empat Kelebihan Utama

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Serpong – Double Cabin milik Mitsubishi Indonesia, All New Triton, yang diageni oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), secara resmi telah mengalami perubahan total dan signifikan menjadi lebih modern, stylish dan tangguh. Berbagai penyempurnaan ini ditujukan untuk mempertahankan kesuksesan Mitsubishi Triton Indonesia. Terdapat empat kelebihan utama yang dimiliki mobil yang bisa dipakai untuk jalanan aspal dan medan offroad ekstrim ini.

Dikatakan Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, All New Triton hadir sebagai Sport Utility Double Cabin yang mengusung empat konsep utama yang menjadi kelebihannya, yaitu Modern, Fungsional, Handal, dan Nyaman. “All New Triton yang sudah teruji menaklukan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia kini hadir dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layak kendaran penumpang,” ujarnya

Kelebihan pertama, yaitu Modern, Ishimaki menjelaskan, mobil ini memiliki guratan tegas di bagian eksterior, sehingga tampilannya sekarang terlihat lebih sporty dinamis. Selain itu mobil menggunakan J-line design yang lebih optimal. Tak lupa eksterior didesain lebih aerodinamis, dan bagian kabin dilengkapi dengan desain interior lebih modern dan elegan.

Pada konsep Fungsional, Triton terbaru memiliki ruang kargo yang lebih luas untuk menunjang berbagai kebutuhan, seperti digunakan di sektor perkebunan, pertanian dan pertambangan ini. Kendati demikian, untuk memberikan rasa nyaman, berbagai fitur di dalam interior juga diberikan lebih fungsional.

Kelebihan lain pada mobil double cabin ini juga berkat disematkannya mesin legendaris 4D56 2.5 liter DI-D Commonrail dengan turbocharger. Mesin ini terbukti sangat handal dan sanggup melahap berbagai medan ekstrim. Selain itu, beberapa pengembangan juga terjadi mulai dari suspensi, struktur bodi yang lebih kuat, hingga pengembangan fitur keamanan dan keselamatan.

Terakhir, Mitsubishi memberikan faktor Nyaman untuk memanjakan pengemudi dan penumpang didalamnya melalui leg room atau ruang kaki yang terpanjang dikelasnya, serta easy to drive saat mengendarainya. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan mobil ini juga dibuat lebih kedap suara, serta auto air conditioner (Exceed & GLS), dan tak lupa dibekali fitur ETACS

Ishimaki mengklaim, All New Triton cocok untuk mendukung aktivitas di sektor pertambangan dan perkebunan maupun kendaraan pendukung hobi, offroad, dan gaya hidup. Mitsubishi All New Triton hadir dengan lima varian, yaitu tipe HDX M/T (single cabin 4×4), HDX M/T (double cabin), GLS M/T (double cabin 4×4), Exceed M/T dan Exceed A/T. (M. Lulut)

Price List All New Mitsubishi Triton
Rp 403.000.000
Rp 389.000.000
Rp 368.500.000
Rp 345.000.000
Rp 289.000.000

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Cara Mudah Membersihkan Lampu Mobil Berembun

OTOmart – Pernahkan Anda mengalami lampu depan mobil Anda redup? Lampu depan mobil menjadi...

Perbedaan Pelapis Jok Berbahan Kulit Sintetis dan Asli

Otomart, Jakarta – Bagian interior merupakan salah satu bagian yang menjadi daya tarik para...

Daftar Harga LMPV Tanah Air September 2018

OTOmart – Sejak melemahnya nilai mata uang rupiah terhadap dolar Amerika, membuat beberapa pabrikan...

Selain Jalan Berlubang, Ini Penyebab Lain Kecelakaan Lalu Lintas

OTOmart – Semenjak awal tahun 2018 hingga Agustus 2018, telah terjadi banyak kasus kecelakaan...

Tips Mengecek Kode Produksi Ban Biar Tidak Beli Ban Kedaluwarsa

OTOmart – Ban merupakan salah satu komponen yang amat vital dalam sebuah kendaraan. Namun...

Mobil Bekas Modifikasi Paling Sulit Dijual

Memodifikasi kendaraan pribadi mungkin merupakan hobi bagi sebagian penggiat otomotif. Namun jika Anda terpikir...