All New Hyundai Tucson 2017 Bertenaga Gahar

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Jum’at, 3 Maret 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru Hyundai Tuscon, All New Hyundai Tucson XG CRDi EVGTurbo. Acara peluncuran ini bersamaan dengan peresmian gedung baru Hyundai di kawasan Simpurg, Jakarta Selatan.

all-new-hyundai-tucson-2017-bertenaga-gahar

Sebagai informasi, tahun lalu Hyundai meluncurkan generasi ketiga Hyundai Tucson dengan nama resmi All New Hyundai Tucson di GIIAS. Maka pada tahun ini, Hyundai Indonesia kembali memperkuat jajaran Hyundai Tucson dengan tenaga yang lebih gahar.

Menurut Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Tucson memiliki pasar tersendiri di Indonesia. “Sejak pertama Tucson hadir, peminatnya cukup banyak. Kemudian kami meluncurkan generasi kedua. Hyundai Tucson generasi ketiga resmi hadir tahun 2016 dan kini kami menghadirkan All New Tucson XG CRDi EVGTurbo”.

All New Hyundai Tucson XG CRDi EVGTurbo mengandalkan mesin R2.0 CRDi 16 valve dengan kapasitas 1.955 cc. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga 178 PS di putaran 4.000 rpm dengan torsi puncak 400 Nm yang bekerja dalam putaran mesin antara 1.750 – 2.750 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis shiftronic 6-percepatan.

all-new-hyundai-tucson-2017-bertenaga-gahar

Paduan teknologi CRDi dan EVGTurbo akan memberikan keuntungan. Selain menghasilkan performa dahsyat, paduan teknologi tersebut dapat lebih akurat dan efisien, menghemat pemakaian bahan bakar, tidak ditemuinya turbo lag, serta mengoptimalkan power dan torsi di semua putaran.

All New Tucson XG CRDi EVGTurbo dibekali segenap fitur modern Chrome Front Grille, Auto light control, Modern Cluster with MID, Panorama Sun Roof, Side Mirror LED light repeater, Automatic power tailgate, dan velg alloy berdiameter 17 inci. Pada sektor interior, seluruh permukaan jok dan kemudi menggunakan kulit berkualitas tinggi. Sementara untuk cartainment, All New Tucson XG CRDi EVGTurbo dibekali monitor multimedia 8 inci yang dilengkapi EEV (Eagle’s Eye View).

PT Hyundai Mobil Indonesia melihat potensi yang cukup baik di kelas medium SUV di market otomotif Indonesia. Maka dengan bangga kami menghadirkan Hyundai All New Tucson All New Tucson XG CRDi EVGTurbo untuk memperkaya varian SUV yang telah ada,”tutur Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Dipasarkan dengan harga Rp 458.000.000 (On The Road – DKI Jakarta), All New Tucson memiliki 4 pilihan warna yaitu Pure White, Galaxy Pearl, Pepper Gray, dan Phantom Black.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Suzuki Ignis Facelift 2020 Siap Meluncur Pada 9 April 2020

OTOmart – Setelah sebelumnya telah kepergok akan kehadirannya di jalan tol lingkar luar Cakung...

Ternyata Begini Loh Cara Bayar Pajak Mobil Online

OTOmart – Dengan semakin meluasnya pandemic virus corona di Indonesia, serta mendorong agar masyarakat...

Nissan Indonesia Resmi Telah Menutup Pabriknya di Indonesia

OTOmart – Sebagai bagian dari rencana untuk melakukan optimasi produksi serta re-organisasi operasi bisnisnya,...

Mobil Matic Murah Ini Dibanderol Mulai Dari Rp 100 Jutaan

OTOmart – Saat ini, terdapat dua jenis sistem transmisi yang digunakan di mobil, yaitu...

Daftar Harga Lengkap Daihatsu All New Terios 2018

OTOmart – Salah satu pilihan mobil yang tepat untuk Low SUV bekas tahun muda...

Kelebihan Kijang LGX Diesel Dibandingkan Para Rivalnya

OTOmart – Salah satu MPV terpopuler sebelum adanya MPV yang ada saat ini adalah...