All New BMW X1 diklaim Lebih Mungil dan Murah!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, jika pihak BMW Group Indonesia akan memperkenalkan produk terbarunya. Tepatnya pada hari ini, 11 Mei 2016, pihak BMW meluncurkan varian baru All New BMW X1 di Ballroom Thamrin Nine, Jakarta. Sambutan hangat datang dari berbagai media yang ikut serta melihat rangkaian acara. Apalagi ketika sosok All New BMW X1 muncul, riuh kagum akan produk kelas kakap ini muncul dari berbagai sudut lokasi.

All New BMW X1 merupakan produk SAV (Sport Activity Vehicle), pihak BMW menyebutnya sebagai SAV karena fungsinya lebih menitik beratkan sebagai upaya untuk mendukung segala aktifitas dari tuan-nya. Sebelumnya, All New BMW X1 telah diperkenalkan pada bulan Juni 2015. Kini wujudnya sudah dapat dinikmati masyarakat tanah air, dan tak lama lagi akan mulai bersliweran di jalanan. Dikabarkan jika All New BMW X1 akan diproduksi di pabrik BMW di Kawasan Industri Sunter, Jakarta Utara.

Dibandingkan dengan versi sebelumnya, All New BMW X1 akhirnya mendapat perubahan di sisi desain, mesin juga teknologi. All New BMW X1 ditargetkan dapat menyaingi Audi Q3 dan Mercedes-Benz GLA-Class. Sama-sama dari kelas premium, mana favorit anda?

Jika dilihat dari perubahannya, All New BMW X1 mengalami perubahan mencolok dari sisi eksterior. Desain bodi lebih stylish dan sentuhan manis di setiap lekukan bodi. Bagian muka di make-over menjadi lebih garang dengan desain grill dan bumper terbaru. Pantas saja jika BMW dikatakan sebagai mobil mewah, lihat saja desain yang diraciknya!

Masuk ke area kabin, BMW menyematkan area yang lebih luas, agar para penumpang dapat merasakan kenyaman lebih saat berada di dalamnya. Kemewahan juga terlihat dari penataan jok juga dashboard kabin.

Tak hanya interior dan eksterior yang mengalami perubahan, All New BMW X1 juga mendapatkan perubahan dari sisi mesin. Kali ini New BMW menggunakan mesin 1.500 cc 3 silinder Twin Power Turbo. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 136 dk dan torsi nya sebesar 220 Nm. Didukung dengan transmisi 6 percepatan steptonic. Tipe ini tersedia dalam dua varian yakni BMW X1 sDrive 18i dan BMW X1 sDrive 18i xLine. Mobil ini diklaim menjadi mobil suv termungil dengan harga termurah milik BMW. Harganya berkisar di angka Rp 619 juta (18i) dan Rp 659 juta (18i xLine).

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...