All New BMW M2 dipatok Senilai Rp 1.3 M

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Tak pernah terdengar akan kabar rencana peluncuruan produk baru, hari ini, 28 April, BMW Group Indonesia mengejutkan publik dengan mengeluarkan produk teranyar. Produk yang berada di seri M bernama All New BMW M2 Coupe. Mobil asal Jerman ini dikhususkan bagi konsumen kelas premium, yang mendambakan produk tangguh di berbagai medan.

BMW Group merancang All New BMW Coupe sedemikian rupa, sehingga dapat menghasilkan produk unggul yang diperkenalkan ke khalayak umum. Berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Presdir BMW Group Indonesia Karen Lim, membeberkan produk terbarunya ini.

All-New-BMW-M2-dipatok-senilai-rp-1.3-M

“Kendaraan luar biasa ini juga merupakan jawaban tegas BMW untuk kebutuhan di segmen kendaraan sport kompak dengan performa tinggi yang terus berkembang dan diwarnai kompetisi sengit,” ungkap Karen.

Kendaraan sport mewah ini akan memberikan kepuasan lebih bagi para pemiliknya. Selain itu juga dapat meningkatkan prestige bagi sang pemilik. Menurut Karen, “Saya yakin, BMW akan menarik banyak pelanggan baru yang muda, aktif dan dinamis, dengan hadirnya kendaraan sport terbaru ini,”.

All New BMW Coupe menggunakan desain mewah kelas atas, dengan penambahan aksen-aksen yang mempercantik dirinya. Didesain lebih sporty, bentuk bodi samping, bagian muka dan bagian belakang didesain semaksimal mungkin. All New BMW Coupe juga menggunakan desain double spoke dengan pelek alumunium 19 inch, kemudian ditambah dengan sirip pada bagian fender. Tak hanya itu saja dia menggunakan knalpot twin-tailpape. Keren bukan?

Jika dilihat dari performanya, M2 Coupe menggunakan mesin bensin enam silinder segaris berkapasitas 2.979 cc. M2 Coupe menggunakan teknologi M TwinPower Turbo, mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 370 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal mencapai 465 nm dari 1.400 – 5560 rpm. Mobil ini mampu menempuh jarak dari 0-100 kilometer per jam dalam 4.3 detik, dan dapat mencapai kecepatan maksimum 250 km/jam yang dibatasi secara elektronik.

Pihak BMW Group mematok harga off the road mobil mewah ini dengan harga Rp 1.3 M. Kemungkinan harga on the road mencapai Rp 1.5 M. Mobil ini akan meluncur di dealer-dealer BMW pada bulan Mei mendatang. Tunggu kedatangannya Mei mendatang!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Update Terbaru Harga Avanza Bekas Desember 2019

OTOmart – Hingga saat ini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil bekas yang...

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Mulai Dari Rp 200 Jutaan

OTOmart – Dibandingkan versi terbarunya, harga jual Mitsubishi Xpander bekas justru lebih menarik. Di...

Sabun Bayi, Cara Murah Merawat Jok Mobil Berbahan Kulit

OTOmart – Jok mobil berbahan kulit pada dasarnya jauh lebih mudah dirawat. Akan tetapi,...

Knalpot Keluar Air dari Mobil Setiap Pagi? Ini Penyebabnya

OTOmart – Jika Anda sering menyalakan mobil di pagi hari dan menemukan knalpot keluar...

Tips Terbaik Membersihkan Setir Mobil Usai Mudik Lebaran

OTOmart – Salah satu komponen mobil yang selalu bersentuhan dengan tangan Anda adalah setir....

Ingin Mudik Aman dan Nyaman? Sebaiknya Cek 7 Komponen Mobil Ini

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, sebagian besar masyarakat tentunya akan menjalankan salah...