All New Audi A4 Lebih Stylish dan Sporty

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Rabu, 1 Juni 2016, PT. Garuda Mataram Motor selaku importir dan distributor brand Audi resmi meluncurkan All New Audi A4. All New Audi A4 diluncurkan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Sebenarnya, All New Audi A4 ditargetkan akan meluncur saat IIMS bulan April lalu, namun dikarenakan adanya kendala pengiriman, maka peluncurannya berganti menjadi awal Juni.

Walaupun sempat mengalami pasang surut di kuartal I tahun 2016, namun tak menyurutkan niat Audi untuk melengkapi jajaran produk yang dijual di tanah air. Tehitung sejak awal bulan lalu, penjualan Audi hanya mencapai 25 unit. Padahal di kuartal I tahun sebelumnya, penjualan Audi mencapai 50 unit. Pihak Audi berharap dengan diluncurkannya All New Audi A4 ini, penjualan akan semakin membaik. Ditargketkan pula, masih ada produk baru lagi yang tengah dipersiapkan untuk dipamerkan di GIIAS Agustus mendatang. Lalu, pihak Audi juga tengah mempersiapkan dealer baru di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

All New Audi A4 merupakan sedan kelas premium yang memiliki desain lebih stylish dan sporty dibandingkan sebelumnya. Terlihat dari bodi depan, samping kanan kiri juga bagian belakang. Bobotnya pun diklaim lebih ringan 100 kg dari versi sebelumnya. Terlihat lebih mewah, elegan, dan lebih berkelas.

Selain itu, All New Audi A4 memboyong dua varian yang dibanderol dengan harga yang berbeda. Walaupun keduanya mengusung mesin besin 4-silinder 2.0L TFSI, kedua variannya mengusung tenaga yang berbeda. Pertama, untuk All New Audi A4 versi standar menggunakan tenaga kuda 190 HP, dan kedua menggunakan tenaga 252 HP yang dilengkapi dengan sistem penggerak semua roda (Quattro).

All New Audi A4 dipercantik dengan 8 varian warna yang bisa dipilih, seperti ibis white, floret silver, brilliant black, Manhattan grey, Argus brown, scuba blue, mythos, dan tango red. Mana warna favorit anda?

Sebagai informasi, All New Audi A4 dibanderol dengan dua pilihan harga yakni Rp 990 juta untuk varian standar, dan Rp 1.2 M untuk varian Quattro. Harga masih bersifat On the Road (OTR) Jakarta.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...