Ini Alasan Mengapa Minibus HiAce Cocok Jadi Mobil Travelling

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
minibus hiace
Toyota HiAce (Source: Sembodo)

OTOmart – Menjelang liburan akhir tahun, masyarakat Indonesia sudah banyak yang merencanakan untuk melakukan traveling atau mudik ke kampung halaman untuk merayakan libur natal dan tahun baru. Berbicara mengenai traveling, salah satu kendaraan yang identik untuk travelling adalah Minibus HiAce.

Kendaraan berjenis minibus ini dikenal sebagai kendaraan rental dan banyak lalu lalang di jalan raya serta tol untuk mengantarkan penumpang antarkota.

Baca Juga: Auto2000 Usulkan Toyota HiAce Jadi Kendaraan Pengganti Angkot

Bagi para pelaku usaha, minibus HiAce merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Apalagi mobil ini telah lama dikenal sebagai kendaraan yang nyaman, mempunyai konsumsi bahan bakar yang efisien, performa mesin yang bandel, mudah dalam melakukan perawatan, hingga mudah dalam mencari suku cadangnya.

“Sebelumnya sudah banyak model kendaraan travel yang digunakan untuk melayani para penumpang. Namun, saat ini Minibus HiAce lebih dominan. Alasannya sih karena HiAce punya perawatan yang lebih mudah dan punya mesin yang bandel juga,” ucap Didi Ahadi, Technical Support Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), seperti dilansir laman iNews.id.

Bukan hanya itu saja, salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Toyota HiAce adalah mempunyai jaringan yang lebih luas. Hal ini tentunya mempermudah pemilik dan para pengguna kendaraan ini dalam melakukan perawatannya.

Toyota sendiri dikenal sebagai salah satu produsen mobil yang telah lama dikenal mempunyai jaringan dealer terluas hingga 332 outlet yang ada di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu saja, Toyota juga menyediakan layanan Toyota Mobile Service yang berfungsi untuk mengetahui armada operasional tercepat, baik untuk roda dua ataupun roda empat. Selain itu, jika Anda mempunyai masalah di perjalanan, rumah ataupun kantor, Anda cukup menggunakan Toyota Mobile Service yang akan segera memanggil teknisi untuk datang ke lokasi.

“Yang paling enak punya mobil ini adalah kita dapat memanggil teknisi Toyota untuk segera datang ke tempat kita selama tujuh hari dalam 24 jam. Jadi kita tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke bengkelnya,” terang Supriadi.

Baca Juga: Daftar Harga Grand Max Minibus Daihatsu Agustus 2018

Di antara banyak varian HiAce, varian tertingginya, HiAce Premio merupakan yang paling laris. Salah satu alasannya karena varian ini mempunyai ruang kabin yang cukup luas dengan panjang 5.915 mm, lebar 1.950 mm, dan tinggi 2.280 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) sebesar 3.860 mm.

Pada bagian interiornya, Toyota HiAce Premio mempunyai nuansa mewah berwarna abu-abu dan telah dilengkapi dengan kursi model tinggi dan cocok untuk semua orang dengan posisi yang dapat diatur. Toyota HiAce Premio dibanderol dengan harga Rp 516,6 jutaan.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Baru Diluncurkan, Suzuki Sudah Beri Promo dan Diskon Suzuki XL7

OTOmart – Salah satu cara produsen mobil untuk tetap dapat menarik minat para konsumen...

Cara Mudah Melakukan Jumper Aki Mobil Dari Aki Mobil Lainnya

OTOmart – Jika mobil bekas Anda mogok akibat aki soak, maka salah satu trik...

Nano Ceramic, Cairan Poles Yang Bikin Mobil Anda Kinclong

OTOmart – Cat bodi yang nampak mengkilap dan kinclong serta tidak kusam merupakan salah...

Modifikasi Mitsubishi Mirage Bekas, Nggak Kalah Sama Model Terbarunya

OTOmart – Mitsubishi Mirage terbaru secara resmi telah dirilis di Inggris dengan tampilan yang...

Isuzu D-Max Dapat Bintang Lima dari ASEAN NCAP, Jadi Mobil Teraman

OTOmart – Isuzu D-Max merupakan salah satu kendaraan tangguh berjenis pick-up andalan dari Isuzu...

Dapatkan Dua Paket Promo Toyota Di Awal Tahun 2020

OTOmart – Memasuki awal tahun, Auto2000 memberikan dua promo bagi para konsumen setianya yang...