Ternyata Ini Alasan Harga Mobkas di Showroom Mobil88 Cukup Tinggi

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
mobil88
Showroom Mobil88 (Autos.id)

OTOmart – Salah satu showroom mobil bekas terkemuka di Indonesia, yaitu Mobil88 dikenal sebagai showroom mobil bekas berkualitas terbaik jika dibandingkan dengan showroom mobil bekas lainnya. Meski begitu banyak yang menilai harga yang dibanderol oleh Mobil88 terhadap mobil bekas miliknya cukup tinggi jika dibandingkan dengan showroom mobil lainnya.

Mengapa hal itu bisa terjadi?

Baca Juga: Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Dealer Mobil88

Ternyata harga yang tinggi tersebut bukanlah tanpa alasan. Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan mengungkapkan penyebab mengapa harga mobil bekas di Mobil88 cukup tinggi jika dibandingkan dengan showroom mobil bekas lainnya.

“Jika berbicara mengenai harganya yang tinggi, sebenarnya hal itu hanya persepsi market saja. Namun untuk mobil bekas itu memang unik. Sebab, antara mobil yang satu dengan lainnya walaupun tahun dan tipenya sama, tentu kondisinya berbeda,” ucap Fischer, seperti dilansir laman Otoseken.

“Hal inilah yang sebenarnya menentukan berapakah harga yang pantas untuk mobil itu. Namun jika kita bicara mengenai harga terhadap kualitas, tentu otomatis secara logika kualitasnya jauh lebih baik karena itu harganya lebih tinggi dong,” terangnya lagi.

Fischer juga menambahkan jika harga mobil bekas yang dijual di Mobil88 menjadi tinggi, itu dikarenakan pemilik mobil sebelumnya juga melepas mobilnya tersebut dengan harga yang cukup tinggi juga.

“Kita beli mobil bekas karena memang kita belinya juga dari konsumen. Nah, jika pada saat orang itu merawat mobilnya, maka tentu kualitasnya juga bagus dan tentu dia juga mau menjualnya tinggi dong. Nah, jadi kalau kita mau beli mobil yang bagus, tentu kita juga belinya dengan harga yang tinggi. Jadi otomatis ketika kita menjualnya pun juga dengan harga yang tinggi juga,” terang Fischer lagi.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Bekas di Bandung Dari Berbagai Merek

Fischer juga meyakini jika banderol harga yang tinggi tentu mencerminkan dari kualitas mobil yang ditawarkan juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan showroom mobil bekas lainnya.

Menurut Fischer, mayoritas mobil yang dibeli oleh konsumen dari Mobil88 tidak butuh banyak dipermak. Hal ini dikarenakan kondisi mobil tersebut yang boleh dibilang masih sangat baik dan tidak terdapat kerusakan yang signifikan.

Jika Anda ingin mendapatkan berita-berita terbaru seputar Otomotif atau ingin mencari dan melakukan kredit mobil bekas berkualitas terbaik di seluruh dealer mobil bekas di Indonesia, kunjungi situs Otomart.id. Kami siap membantu Anda mewujudkan impian Anda.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Penyelenggara IIMS 2019 Sediakan Free Shuttle Bus Menuju Pameran

OTOmart – Hari ini, Kamis (25/4), pameran otomotif terbesar di Indonesia, Telkomsel Indonesia International...

Cortez CT dan Confero S ACT Siap Tampil di Ajang IIMS 2019

OTOmart – Wuling Motors sepertinya bakal memberikan kejutan pada ajang IIMS 2019. Jika sebelumnya...

Mitsubishi Siapkan Xpander AP4 Concept di IIMS 2019

OTOmart – Menyambut gelaran IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)...

Sambut Hari Bumi, Toyota Siap Luncurkan C-HR Hybrid Hari Ini

OTOmart – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sebentar...

Lexus Luncurkan LM 300h, MPV Alphard Versi Mewah

OTOmart – Setelah memberikan sedikit bocoran untuk MPV mewahnya, Lexus akhirnya resmi memperkenalkan LM...

Khusus Indonesia, “Panoramic Roof” Hilang di Nissan Serena Terbaru

OTOmart – Nissan telah memperkenalkan MPV All New Nissan Serena 2019 pada Februari lalu...