Aksesoris Lifestyle Kia Bisa Bikin Keren Gaya Hidupmu

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Seoul – Kia Motors meluncurkan berbagai aksesoris baru yang lebih stylish, untuk keperluan di rumah, mobil, kantor maupun travel. Saat ini Brand Collection “The Rhythm in Basic’ sudah dijual di website baru dengan alamat eshop.kia.com, yang khusus dirancang untuk merefleksikan brand identity Kia sebagai ‘young at heart’ dan memungkinkan para fans dari Kia untuk terlibat lebih dekat dengan desain menarik dari brand Kia.
Koleksi ini dinyatakan berusaha memberikan produk yang sederhana namun tetap modis agar pelanggan nyaman dalam menggunakannya tanpa mengorbankan fungsionalitasnya. Tema Kia ‘Rhythm in Basic’ menerapkan karakteristik asimetris dengan bentuk dasar seperti persegi panjang dan lingkaran, menggunakan bahan berkualitas tinggi dan desain modern serta termasuk penampilan produk terbaru perusahaan seperti super-stylish Soul dan Soul EV.

Brand Collection Kia ini terdiri dari fashion accessories, seperti dompet kulit, gantungan kunci logam dan klip uang serta leather case untuk pemilik smart key Kia. Untuk penggunaan di rumah atau di kantor, Kia menawarkan USB drive, tempat alat tulis, tempat kartu nama, alat-alat tulis dengan bahan metal yang bermotifkan ‘Kia Soul’, serta paperweight dan desain tempat kartu nama lainnya.

Sebuah speaker portable yang kontemporer untuk smartphone dan travel pouch modis yang dapat digunakan untuk paspor, tiket pesawat, mata uang asing serta dompet. Untuk para pemilik kendaraan, brand collection Kia menyediakan sejumlah aksesoris baru yang stylish dengan pola tekstil unik yang khusus dirancang untuk Kia. Ini termasuk organizer dan headrest storage yang dapat dilepas (detachable).

Brand Collection Kia ‘Rhythm in Basic’ saat ini sudah tersedia di eshop.kia.com yang juga memiliki produk-produk dengan lisensi resmi seperti mobil die-cast, sepeda dengan brand Kia (Soul and Sportage), dan parfum Kia. Terdapat total 40 produk tersedia di eshop.kia.com.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Banyak Model Terbaru, Harga Avanza Bekas Tetap Stabil

OTOmart – Ketika banyak mobil-mobil generasi terbaru ditawarkan dan dimunculkan bukan malah membuat Toyota...

MPV dan SUV Bekas Diprediksi Tetap Jadi Idola Hingga Akhir Tahun

OTOmart – Mobil bekas bergenre MPV dan SUV diprediksi oleh beberapa pemain mobil bekas...

Rupiah Melemah, Bikin Pedagang Aksesori Mobil Menjerit

OTOmart – Penjualan kendaraan roda empat yang sepanjang tahun ini mengalami pertumbuhan rupanya tidak...

Oktober Mendatang, Registrasi Kendaraan Wajib Cantumkan Nomor HP

OTOmart – Mulai bulan Oktober 2018 nanti, masyarakat yang akan membeli kendaraan baru wajib...

Mitsubishi Bocorkan Desain Mitsubishi Triton Terbaru

OTOmart – Demi menjaga persaingan serta membuat para konsumen tidak cepat bosan dengan model...

5 Produk Daihatsu Terlaris Periode Januari-Agustus 2018

OTOmart – Hingga Agustus 2018 kemarin, Daihatsu berhasil mencatatkan angka penjualan produk Daihatsu yang...