Aksesoris Lifestyle Kia Bisa Bikin Keren Gaya Hidupmu

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Seoul – Kia Motors meluncurkan berbagai aksesoris baru yang lebih stylish, untuk keperluan di rumah, mobil, kantor maupun travel. Saat ini Brand Collection “The Rhythm in Basic’ sudah dijual di website baru dengan alamat eshop.kia.com, yang khusus dirancang untuk merefleksikan brand identity Kia sebagai ‘young at heart’ dan memungkinkan para fans dari Kia untuk terlibat lebih dekat dengan desain menarik dari brand Kia.
Koleksi ini dinyatakan berusaha memberikan produk yang sederhana namun tetap modis agar pelanggan nyaman dalam menggunakannya tanpa mengorbankan fungsionalitasnya. Tema Kia ‘Rhythm in Basic’ menerapkan karakteristik asimetris dengan bentuk dasar seperti persegi panjang dan lingkaran, menggunakan bahan berkualitas tinggi dan desain modern serta termasuk penampilan produk terbaru perusahaan seperti super-stylish Soul dan Soul EV.

Brand Collection Kia ini terdiri dari fashion accessories, seperti dompet kulit, gantungan kunci logam dan klip uang serta leather case untuk pemilik smart key Kia. Untuk penggunaan di rumah atau di kantor, Kia menawarkan USB drive, tempat alat tulis, tempat kartu nama, alat-alat tulis dengan bahan metal yang bermotifkan ‘Kia Soul’, serta paperweight dan desain tempat kartu nama lainnya.

Sebuah speaker portable yang kontemporer untuk smartphone dan travel pouch modis yang dapat digunakan untuk paspor, tiket pesawat, mata uang asing serta dompet. Untuk para pemilik kendaraan, brand collection Kia menyediakan sejumlah aksesoris baru yang stylish dengan pola tekstil unik yang khusus dirancang untuk Kia. Ini termasuk organizer dan headrest storage yang dapat dilepas (detachable).

Brand Collection Kia ‘Rhythm in Basic’ saat ini sudah tersedia di eshop.kia.com yang juga memiliki produk-produk dengan lisensi resmi seperti mobil die-cast, sepeda dengan brand Kia (Soul and Sportage), dan parfum Kia. Terdapat total 40 produk tersedia di eshop.kia.com.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Sebelum Perjalanan Mudik, Perhatikan Kampas Rem Mobil Anda

OTOmart – Sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman, pastikan jika kendaraan Anda berada...

Cara Menghitung Bobot Bawaan di Mobil Sebelum Mudik

OTOmart – Hingga saat ini, mudik menggunakan mobil pribadi masih menjadi salah satu kendaraan...

Mudik Melalui Jalan Tol, Berikut Daftar Tarif Tol Trans Jawa 2019

OTOmart – Menjelang berakhirnya Ramadan 1440 H, banyak masyarakat yang ada di perantauan tengah...

Jelang Lebaran, Harga Jual Mobil Bekas Mengalami Peningkatan

OTOmart – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan terhadap mobil bekas semakin meningkat. Hal...

3 Asuransi Yang Perlu Disiapkan Sebelum Melakukan Perjalanan Mudik

OTOmart – Sebelum melakukan mudik, tedapat beberapa hal yang perlu Anda persiapkan. Salah satunya...

Kakorlantas Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran H-3 Hari Raya

OTOmart – Pada mudik Lebaran tahun ini sepertinya pengalaman mudik ke kampung halaman akan...