Akhir Tahun 2017, Honda CR-V Siap Diluncurkan !

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Honda kembali menunjukan perhatiaanya terhadap salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) andalannya, yaitu Honda CR-V. Dalam kurun waktu 18 bulan ke depan, Honda berencana memperkenalkan generasi baru dari CR-V.

Akhir Tahun 2017, Honda CR-V Siap Diluncurkan !
http://www.otosia.com/

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kali ini CR-V akan memiliki banyak perubahan. Terutama pada platform yang dimensinya dipastikan bakal lebih besar. Perubahan dimensi dilakukan untuk mengakomodir kursi baris ketiga agar sanggup menampung 7-penumpang. Perubahan ini membuat Honda CR-V generasi baru bisa membidik kompetitor yang juga bermain di kelas SUV 7-penumpang seperti Nissan X-Trail, Hyundai Santa Fe, maupun Kia Sorento.

Akhir Tahun 2017, Honda CR-V Siap Diluncurkan !
http://www.otosia.com/

Dari racikan design CR-V, mobil akan tampil lebih stylish dengan gril model baru “Solid Wing Face”, lampu depan full-LED, dan lampu belakang model baru yang kini mengusung bentuk L. Pada bagian buritannya lebih modern dan agresif setelah diberikan sentuhan karakter garis-garis yang makin tajam. Desain baru di area lampu belakang yang nyaris serupa dengan milik Civic turut memberikan nuansa kesegaran yang makin kental.

Untuk bagian depannya, tampak makin sangar dan macho menggunakan kombinasi desain perwajahan generasi kesepuluh Civic dengan CR-V yang beredar saat ini. Grille berbentuk trapesium ditemani LED serta lekukan tegas front bumper menyajikan karakter maskulin yang kian kental.

Belum diketahui pasti berapa kapasitas mesin yang digunakan, namun beberapa kabar menyebutkan bahwa di Eropa CR-V generasi terbaru dibekali mesi i-VTEC kapasitas 1.5 liter dan mesin diesel baru 1.6 liter. Kedua mesin sudah dikonfirmasi oleh perusahaan termasuk mesin bensin 2.0 liter terbaru.

Sayangnya, CR-V generasi terbaru ini tidak akan tersedia dalam varian plug in hybrid. Model terendah menggunakan sistem penggerak FWD dengan dukungan transmisi manual 6-percepatan. Sedangkan, varian lebih tinggi memakai sistem penggerak 4WD dan transmisi otomatis 9-percpatan.

Di samping itu, menurut laporan dari Carscoops, akan ada layout two-row seating alias layout tempat duduk dua baris yang dijadikan standar global. Sementara varian dengan opsi three-row hanya akan disediakan di beberapa market tertentu saja.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya