Akhir November, GIIAS Siap Guncang Makassar

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Makassar – Pameran otomotif bertaraf Internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap guncang Makassar di akhir bulan November 2015. Setelah sukses dengan GIIAS pada bulan Agustus lalu di Tangerang, kini ia hadir kembali di lokasi yang telah menyumbang penjualan otomotif nasional yang cukup besar.

Makassar masuk ke dalam 10 provinsi yang menyumbang penjualan kendaraan bermotor tertinggi di Indonesia, dan Sulawesi Selatan memiliki peran penting dalam industri otomotif nasional. Sehingga melalui pameran GIIAS di Makassar, penjualan otomotif akan lebih berkembang dari waktu ke waktu. GIIAS Makassar juga dapat dijadikan wadah bagi para pecinta otomotif di wilayah Indonesia Tengah.

GIIAS Makassar akan digelar pada tanggal 25 – 29 November 2015 di Celebes Convention Center (CCG), Makassar. Acara yang digelar selama empat hari tersebut diharapkan dapat mengulang kesuksesan pameran otomotif sebelumnya, bahkan lebih meningkat dari sisi penjualan kendaraan bermotor, juga dari sisi antusias pengunjung pameran.

Ditargetkan, GIIAS dapat menampung jumlah pengunjung hingga 20 ribu selama periode pameran, atau dapat dikatakan 5000 pengunjung setiap harinya, dapat memadati area CCG Makassar.

GIIAS di Makassar adalah kali kedua diadakan, dan kali ini GIIAS Makassar menawarkan 13 agen pemegang merk mobil yang telah terdaftar. Dengan berbagai macam penawaran menarik seperti, promo pembelian, modifikasi, test drive, pastinya dapat meraih minat masa. Selain itu juga dapat melampaui penjualan dibandingkan dengan penjualan mobil di pameran Jakarta.

“Selama pameran di Jakarta sebanyak 837 mobil terjual, dan diharapkan di GIIAS Makassar dapat melampauinya” ungkap Sekretaris Jenderal Gakindo Noegardjito, Kamis (12/11/2015). Tertarik untuk mengikuti pameran ini? Tunggu tanggal mainnya!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

NMAA Tutup Tahun 2017 Dengan Workshop Modifikasi di Bandung

OTOmart – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) didukung oleh Datsun Indonesia kembali mengadakan...

PT Borobudur Oto Mobil Perkuat Jaringan Dealer Mitsubishi di Yogyakarta

OTOmart – Mendapat predikat sebagai kota dengan kontribusi penjualan kendaraan penumpang terbesar kedua setelah...

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Buka Dealer Di Lubuk Linggau

OTOmart – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka dealer kendaraan penumpang...

Produk Honda Ternyata Masih Mendominasi Pasar LSUV Tanah Air

OTOmart – Honda ternyata masih mempertahankan dominasinya di Indonesia dengan menguasai pasar Low Sport...

Di Kelas Low MPV, Xpander Belum Sanggup Hadapi Avanza

OTOmart – Xpander membuktikan dirinya sebagai mobil yang paling diminati oleh masyarakat. Hal ini...

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...