AC Mobil Kotor dan Tidak Dingin? STP A/C Pro Series Bisa Jadi Solusinya

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Laris Chandra, distributor produk perawatan kendaraan bermerek STP, memanfaatkan GIIAS 2015 dengan meluncurkan produk terbaru, yaitu STP A/C Pro Series. Produk ini terdiri satu paket yang akan berfungsi sebagai produk perawatan AC hingga menetralisir bau tidak sedap di dalam kabin mobil. Untuk harganya mulai dari Rp 210 ribu.

STP A/C Pro Series terdiri dari A/C Pro R-134a With Dispenser, A/C Pro R-134a Refill, Professional Charging Gun, A/C Pro Super Seal Stop Leak Kit, Evaporator Odor Eliminator, dan Auto HVAC Duct Cleaner. A/C Pro R-134a With Dispenser, merupakan produk Freon Premium 3-in-1 yang mengandung formula yang mampu membersihkan asam dan kotoran serta menambal kebocoran pada AC mobil.

Freon Premium 3-in-1 yang mengandung Freon R-134a dengan high-level purity, mampu menghasilkan AC yang dingin dan efisien. “Kandungan Full Synthetic lubricant + ICE32 yang diformulasikan dengan aditif khusus dapat mencegah terbentuknya asam dan kotoran pada sistem AC,” kata Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra.

Formula kedua dalam STP A/C PRO itu, menurut Stanley, juga sekaligus bisa meningkatkan efisiensi compressor sehingga AC mobil menjadi lebih dingin dan proses pendinginannya pun lebih cepat. Kandungan ketiga pada STP A/C Pro, Leak Sealer, berfungsi sebagai penambal kebocoran pada karet-karet dan seal sistem AC mobil. Produk ini dilengkapi dengan pengukur yang memudahkan pengguna ketika mengisikannya ke dalam tabung freon AC kendaraan.

Sementara A/C Pro R-134a Refill tidak lain adalah freon kemasan isi ulang A/C Pro R-134a. Dispenser pada A/C Pro R-134a With Dispenser bisa dicopot dan digunakan lagi jika freonnya habis, dan pengguna cukup membeli pengisi ulangnya (A/C Pro R-134a Refill).

Produk ketiga dari STP A/C Pro Series adalah Professional Charging Gun, sebuah alat pengukur dan pengisi freon AC portabel, sedangkan A/C Pro Super Seal Stop Leak Kit berfungsi untuk menambal dan memperbaiki kebocoran metal dan karet secara permanen pada sistem AC seperti pada kondensor, evaporator, accumulator, receiver, dan pipa logam.

Sedangkan Evaporator Odor Eliminator digunakan untuk menghilangkan bau tak sedap langsung pada sumbernya yang disebabkan oleh rokok, bakteri, asam, lumut dan jamur dalam sistem A/C. Formula berbusa khusus pada produk itu mampu membersihkan dan mengeliminasi bau pada evaporator dan saluran pembuangan air A/C, membersihkan dan menyehatkan udara di dalam kabin.

Yang terakhir, Auto HVAC Duct Cleaner, berfungsi untuk menyegarkan udara dengan cara menyemprotkannya pada lubang ventilasi AC. Produk ini bisa membersihkan lumut, bakteri, dan kuman penyebab bau tak sedap pada lubang ventilasi AC sehingga udara dalam kabin kembali segar dan sehat. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bukan Airbag, Ternyata Ini Loh Fitur Keselamatan Utama Pada Mobil

OTOmart – Saat ini para pabrikan mobil berlomba-lomba menghadirkan berbagai fitur keselamatan terbaru untuk...

Kenali Fungsi Pola Tapak Ban Mobil Ini Agar Aman Berkendara

OTOmart – Saat musim hujan saat ini, ban merupakan elemen penting karena merupakan media...

Mobil Mogok Karena Banjir? Begini Cara Menghidupkannya

OTOmart – Musim hujan seperti saat ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri terutama bagi para...

Tips Optimalkan Fitur Kenyamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

OTOmart – Saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru nanti tentu banyak dari...

Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

OTOmart – Daihatsu telah mengumumkan secara resmi Terios baru meskipun penjualannnya baru akan dimulai...

Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk...