5 Keunggulan Grand New Avanza dibanding MPV Lainnya

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Setelah Grand New Avanza resmi diluncurkan pada 12 Agustus lalu, mobil MPV satu ini meraih respon positif dari para pencari mobil di Indonesia. Mobil ini banyak dilirik karena memiliki keunggulan yang tidak dimiliki mobil lain, yang membuatnya semakin istimewa dan layak dikejar calon pembeli. Penasaran apa keunggulan tersebut? Di bawah ini kami telah merangkumnya menjadi 5 poin keunggulan yang dijamin membuat Anda mempertimbangkannya:

  1. Eksterior, jika dilihat dari tampilan luarnya, Grand New Avanza memiliki desain sporty nan mewah. Tak lupa disematkan pula New Radiator Grille dengan chrome garnish yang semakin mempercantik area muka mobil. Mobil juga dipermanis dengan New Head Lamp yang membuat penerangan makin optimal. Mantap bukan?
    Di sisi kanan dan kiri bodi juga disematkan lekukan yang menojol kedepan, membuatnya makin stylish dibandingkan dengan yang lain. Apalagi jika dilihat dari bagian belakang, New Smoothing Panel akan memanjakan Anda dengan lekukan mulusnya.
  2. Interior, di bagian interior Anda dapat menemukan dashboard yang lebih elegan dengan warna coklat muda. Area kemudi juga diperbaharui dari sisi desain setir dan persneling yang menjadikannya makin nyaman untuk dikendarai.
  3. Comfort, Grand New Avanza lebih menjamin kenyamanan bagi para penumpangnya. Ia menyisipkan kursi yang lebih empuk dan tidak licin, semakin nyaman untuk dikendarai, cocok untuk jarak jauh maupun dekat. Tiga baris kursi yang nyaman tersedia bagi penumpang, dan bisa diatur sesuai dengan posisi duduk. Ada juga Comfortable Suspension yang bikin penumpang tetap nyaman biar di kursi belakang sekalipun, ini menjaga agar penumpang tidak terpental di jalan yang bergelombang.
  4. Safety, dilengkapi dengan Side-impact beam, berbentuk baja yang membentang di bagian pintu samping mobil. Ini dapat melindungi penumpang ketika terjadi benturan di sisi kanan dan kiri mobil. Selain itu keselamatan juga lebih ditekankan karena adanya dual SRS Airbag.
  5. Performance, mobil ini memiliki mesin yang lebih hAndal Andalan Toyota, mesin baru VVT-I yang membuat bahan bakar makin irit. Jika irit bahan bakar maka ini mobil juga ikut serta menjaga lingkungan kan?
temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Menjelang Akhir Tahun, Penjualan Daihatsu Mencapai Hasil Positif

OTOmart – Menjelang penutupan akhir tahun, dan telah melewati periode 11 bulan (Januari –...

Kurangi Emisi Gas Co2, Pemerintah Gandeng Mitsubishi Motors

OTOmart – Setelah menunggu lama akhirnya penandatanganan nota kesepahaman antara Mitsubishi Motors Corporation (MMC)...

Siap-siap, Tahun Depan Toyota Astra Motor Siapkan Mobil Baru

OTOmart – PT. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan pasar otomotif di tahun depan...

Jelang Akhir Tahun, Wuling Berikan Diskon Untuk Mobil Confero S

OTOmart – Menjelang akhir tahun 2017 sejumlah dealer otomotif mulai menawarkan berbagai penawaran menarik,...

Honda Prospect Motor Bikin Acara Battle of Efficiency Di Sentul

OTOmart – PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin mengadakan...

Datsun Go Cross Siap Meluncur Januari 2018 Mendatang, Ini Harganya

OTOmart – Datsun dikabarkan tidak lama lagi akan meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Hal...