5.845 Unit Honda Terjual Selama GIIAS

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Honda Prospect Motor menuai kesukseksesan dari sisi total penjualan selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berlangsung. Kenapa? Karena selama pameran yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus lalu, Honda mengukuhkan penjualan sebesar 5.845 unit.

Padahal pihak Honda hanya menargetkan penjualan sebesar 5.500 unit di ajang GIIAS tahun ini, namun nyatanya total penjualan mampu melebihi ekspektasi. Prestasi ini dinilai cukup membanggakan, di tengah lesunya perekonomian masyarakat tanah air, Honda tetap membuktikan jika dirinya masih mampu bertahan.

Lantas siapa yang menyumbang penjualan terbesar?

Honda BR-V masih menjadi donatur tetap penjualan Honda Prospect Motor. Di ajang GIIAS, Honda BR-V menyumbang penjualan sebanyak 1.351 unit mobil.

Kontribusi besar selama pameran juga diperlihatkan Honda HR-V dan Honda Mobilio. Honda HR-V mencatat penjualan sebesar 1.225 unit, sementara Honda Mobilio menyumbangkan penjualan sebanyak 1.205 unit. Sisanya penjualan diraih oleh Honda Brio, Brio Satya, All New Honda Civic, dan beberapa produk andalan lainnya.

“Berbagai produk baru dan penyegaran model yang kami luncurkan, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Honda juga turut mendukung penjualan sehingga mampu melampaui target yang kami tetapkan,” papar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Langkah yang diambil pihak Honda untuk mendukung penjualan, yakni dengan memperkenalkan berbagai produk baru di GIIAS 2016 di antaranya All New Honda Civic Prestige Turbo, Honda HR-V Mugen dan special edition untuk Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5 liter, Honda Jazz dan Honda Brio. Honda juga menawarkan banyak program penjualan yang meliputi TDP & angsuran bertahap, TDP & angsuran rendah, bunga 0%, tenor lebih panjang, lucky dip total hingga milyaran rupiah, gratis paket perawatan berkala, dan grand prize 1 unit Honda BR-V E CVT.

Sementara itu, pada ajang GIIAS 2016 produk terbaru Honda yaitu All New Honda Civic Turbo terpilih sebagai salah satu mobil favorit pilihan pengunjung. Selain itu, Honda Beauty, Brenda Andrina meraih gelar Miss Favorite Autoshow 2016.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya