34 Merek Kendaraan Siap Bergabung di GIIAS 2016

posted in: Artikel Mobil | 1 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), diadakan sebagai wujud kepedulian akan industri otomotif di tanah air. Setiap tahunnya pameran ini diadakan demi meningkatkan penjualan di tanah air, dan sebagai ajang untuk memperkenalkan produk terbaru dari masing-masing merek kendaraan.

Setelah sukses di tahun lalu, dan mengantongi total penjualan hingga Rp 6.3 Triliun yang dihasilkan dari rangkaian acara termasuk roadshow di berbagai kota besar lainnya. GIIAS juga mencatat sebanyak 21.658 unit mobil terjual selama pameran. Kira-kira berapa yang akan dihasilkan GIIAS tahun 2016? Akankah mengalami kenaikan atau penurunan?

Persiapan demi persiapan GIIAS 2016 lakukan demi meningkatkan penjualan melebihi tahun sebelumnya. GIIAS 2016 memperbaharui lokasi pameran, dengan menambah area hingga 5.000 meter persegi, jadi total area yang akan digunakan sebesar 96.577 meter persegi. Penambahan ini diharapkan dapat mempernyaman pengunjung, dan area gerak peserta pameran menjadi lebih baik.

Baca juga: GIIAS 2015 Tempat Launching 20 Mobil Baru

Selain itu, GIIAS 2016 akan diikuti oleh 34 merek kendaraan, antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Fiat, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling. Sementara itu, tujuh kendaraan komersial yang turut berpartisipasi adalah FAW, DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck. Adakah merek baru di GIIAS 2016?

Wuling

Wuling salah satu merek baru yang akan memperamai GIIAS 2016. Wuling sebagai produk olahan PT SAIC General Motors Wuling (SGMW), akan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Pameran otomotif berskala internasional ini akan dilangsungkan pada 11-21 Agustus 2016. Berlokasi di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), kawasan BSD City, Tangerang, lokasi yang sama dengan GIIAS tahun lalu.

GIIAS tahun ini juga bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, sehingga program-program berbau kemerdekaan akan disisipkan di pameran. Seperti, pawai komunitas, lomba antar peserta pameran, lomba untuk sales promotion girls, hingga lomba untuk jurnalis.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Kenali Fungsi Pola Tapak Ban Mobil Ini Agar Aman Berkendara

OTOmart – Saat musim hujan saat ini, ban merupakan elemen penting karena merupakan media...

Mobil Mogok Karena Banjir? Begini Cara Menghidupkannya

OTOmart – Musim hujan seperti saat ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri terutama bagi para...

Tips Optimalkan Fitur Kenyamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

OTOmart – Saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru nanti tentu banyak dari...

Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

OTOmart – Daihatsu telah mengumumkan secara resmi Terios baru meskipun penjualannnya baru akan dimulai...

Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk...

Isuzu Pastikan Isuzu Panther Terbaru Gagal Meluncur

OTOmart – Bagi Anda penggemar mobil Isuzu Panther sepertinya harus memendam impian Anda untuk...