300 Unit All New Civic Turbo Sudah Terpesan

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – 300 unit All New Civic Turbo telah terpesan. Padahal mobil Honda keluaran terbaru ini baru saja diluncurkan saat IIMS pada tanggal 7 April lalu. Selama IIMS, All New Civic memang menyita perhatian para pengunjung. All New Civic pun berhasil menyandang penghargaan sebagai ‘the best car of the show’ selama IIMS.

Nyatanya, pesona All New Civic tak hanya sampai di IIMS semata. Namun hari demi hari, jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk kendaraan ini semakin meningkat. Hal ini membuktikan jika sedan generasi kesepuluh ini mampu menjadi pelepas rindu akan produk sedan yang berkualitas.

300-unit-all-new-civic-turbo-sudah-terpesan

Dikutip dari laman oto.detik “Model luar biasa ini pertama kali diluncurkan pada IIMS 2016 dan langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia,” kata Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida di acara media test drive Honda Civic di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Terlebih dengan segala spesifikasi juga fitur terbaru yang dimiliki All New Civic, membuat para konsumen tak akan ragu lagi untuk segera memilikinya. Ditargetkan akhir Mei All New Civic sudah selesai didistribusikan ke dealer, jadi bisa dipastikan awal bulan Juni para konsumen yang telah melakukan pemesanan dapat memilikinya.

All new Civic generasi kesepuluh ini dibanderol dengan harga on the road Jakarta sekitar Rp 475 juta. Mobil pun memiliki lima pilihan warna, yaitu Cosmic Blue Metallic, Crystal Balck Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic. Sampai saat ini, belum ada kabar pasti terkait warna mana yang menjadi incaran para konsumen.

Apa yang membuatnya semakin laris manis?

Karena All New Civic merupakan pelopor sedan yang menggunakan mesin turbo. Mesin ini diklaim menjadi yang terbaik di kelasnya. Mesin turbo dilengkapi dengan 4 silinder, 1.5 liter turbocharger VTEC dengan teknologi Earth Dream. Mesin memiliki kapasitas yang lebih kecil dari sebelumnya, namun karena disematkannya teknologi turbo, All New Civic dapat menyemburkan tenaga hingga 174 tk, 5.500 rpm dan torsi 220 Nm di 1.800 – 5.000 rpm. Mesin juga dipadu dengan transmisi CVT yang membuat mesin lebih halus dan irit bahan bakar.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya