30 Model Mobil Toyota Siap Beraksi!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) sedikit demi sedikit mengungkapkan apa saja yang akan dipamerkan saat GIIAS. Tentunya, Toyota akan bekerja ekstra untuk menarik perhatian pengunjung, juga memanjakan calon konsumen dengan segala program yang dihadirkan.

Saat pameran otomotif terbesar GIIAS 2016 berlangsung, Toyota Astra Motor akan tampil secara total dengan menampilkan 30 display produk Toyota dalam booth seluas  3.089 m2. Pengunjung juga tidak hanya melihat berbagai produk terbaru, tapi juga sekaligus merasakan semangat pengembangan produk, teknologi dan layanan Toyota.

“Selain untuk mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia, kehadiran Toyota di GIIAS 2016 ini juga sekaligus untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang selama ini kami dedikasikan guna memenuhi ekspektasi pelangan terhadap mobil yang nyaman dan aman, serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia,” kata Henri Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Di segmen MPV sebagai ceruk pasar terbesar dalam pasar otomotif Indonesia, Toyota akan menghadirkan delapan varian, yaitu Alphard Hybrid, Vellfire, NAV-1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, All New Sienta serta MPV pendatang baru, All New Calya. Sedangkan segmen SUV, dua produk Toyota yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini turut berpartisipasi  yaitu, All New Fortuner VRZ dan Rush Ultimo.

Di segmen Hatchback, Toyota menghadirkan Yaris dan Agya yang mendapatkan sentuhan penyegaran oleh tim Toyota. Camry Hybrid serta Vios TRD juga meramaikan jajaran unit display di segemen Sedan. Selain passanger car, segmen komersial melalui Hilux TRD D-Cab, HiAce Luxury serta Dyna Foodtruck akan turut andil dalam parade unit display Toyota di GIIAS 2016.

“Selaras dengan tema ‘Here for a Wonderful Tomorrow’, kami juga menghadirkan special exhibit, selain menampilkan mobil ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen, yaitu Toyota Mirai dan mobil konsep FCV Plus, Toyota juga akan menghadirkan C-HR, mobil crossover dengan bahasa desain Toyota yang baru dan modern. Toyota C-HR pertama kali ditampilkan pada Paris Motor Show 2014 lalu, dan akan menjadi mobil global yang bersaing di pasar crossover,” tutup Henry.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Jaga Persaingan, Mitsubishi Luncurkan Pajero 2019 di Cina

OTOmart – Guna menjaga pasar agar tetap kondusif hingga munculnya model terbaru, membuat Mitsubishi...

Perbedaan Mesin Avanza dan Mesin Xenia yang Perlu Diketahui

OTOmart – Ketika Anda berkendara di jalanan, tentu Anda tidak akan asing lagi dengan...

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman...

Waspada! Bahaya Menaruh Botol Plastik Dalam Kabin Mobil

OTOmart – Jika Anda seringkali meninggalkan air minum dalam kemasan botol plastik di dalam...

5 Etika Pemasangan Lampu Kabut Yang Wajib Dipenuhi

OTOmart – Lampu kabut (fog lamp) merupakan salah satu komponen tambahan (aksesori) yang biasanya...

Tips Cara Merawat Sistem Transmisi Mobil Agar Tidak Rewel

OTOmart – Sebuah kendaraan bermotor dapat dipastikan tidak akan berjalan tanpa adanya girboks atau...