30 Model Mobil Toyota Siap Beraksi!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota Astra Motor (TAM) sedikit demi sedikit mengungkapkan apa saja yang akan dipamerkan saat GIIAS. Tentunya, Toyota akan bekerja ekstra untuk menarik perhatian pengunjung, juga memanjakan calon konsumen dengan segala program yang dihadirkan.

Saat pameran otomotif terbesar GIIAS 2016 berlangsung, Toyota Astra Motor akan tampil secara total dengan menampilkan 30 display produk Toyota dalam booth seluas  3.089 m2. Pengunjung juga tidak hanya melihat berbagai produk terbaru, tapi juga sekaligus merasakan semangat pengembangan produk, teknologi dan layanan Toyota.

“Selain untuk mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia, kehadiran Toyota di GIIAS 2016 ini juga sekaligus untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang selama ini kami dedikasikan guna memenuhi ekspektasi pelangan terhadap mobil yang nyaman dan aman, serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia,” kata Henri Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Di segmen MPV sebagai ceruk pasar terbesar dalam pasar otomotif Indonesia, Toyota akan menghadirkan delapan varian, yaitu Alphard Hybrid, Vellfire, NAV-1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, All New Sienta serta MPV pendatang baru, All New Calya. Sedangkan segmen SUV, dua produk Toyota yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini turut berpartisipasi  yaitu, All New Fortuner VRZ dan Rush Ultimo.

Di segmen Hatchback, Toyota menghadirkan Yaris dan Agya yang mendapatkan sentuhan penyegaran oleh tim Toyota. Camry Hybrid serta Vios TRD juga meramaikan jajaran unit display di segemen Sedan. Selain passanger car, segmen komersial melalui Hilux TRD D-Cab, HiAce Luxury serta Dyna Foodtruck akan turut andil dalam parade unit display Toyota di GIIAS 2016.

“Selaras dengan tema ‘Here for a Wonderful Tomorrow’, kami juga menghadirkan special exhibit, selain menampilkan mobil ramah lingkungan berbahan bakar hidrogen, yaitu Toyota Mirai dan mobil konsep FCV Plus, Toyota juga akan menghadirkan C-HR, mobil crossover dengan bahasa desain Toyota yang baru dan modern. Toyota C-HR pertama kali ditampilkan pada Paris Motor Show 2014 lalu, dan akan menjadi mobil global yang bersaing di pasar crossover,” tutup Henry.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Inilah Teknologi Dynamic Force Pada Mobil Toyota Terbaru

Otomart, Jakarta – Meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi pada kendaraan saat ini menjadi tuntutan produsen mobil. Namun tidak berhenti sampai disitu, kinerja (performa) mesin juga harus tetap mumpuni. Melihat kondisi tersebut, Toyota saat ini sedang merombak teknologi mesinnya … Lihat Selengkapnya

Lakukan Berbagai Cara Ini Agar Mobil Irit Bensin

Otomart, Jakarta – Sehebat apapun Anda dalam menerapkan Teknik menyetir eco driving, tetap saja tujuan untuk dapat mengirit penggunaan bahan bakar tidak akan maksimal jika Anda tidak melakukan beberapa persiapan. Ada beberapa persiapan yang perlu Anda ketahui serta menjadi dasar … Lihat Selengkapnya

Ternyata Inilah Penyebab Sistem Pendingin Mobil Bermasalah

Otomart, Jakarta – Sistem pendingin pada kendaraan sangatlah penting peranannya, sehingga sangat perlu untuk menjaga kestabilan suhu kerja mesin. Bayangkan jika sistem pendingin mobil bermasalah atau mengalami kerusakan, tentunya akan membuat mesin semakin panas sehingga akan menyebabkan komponen pada mesin … Lihat Selengkapnya