30 Mobil Modifikasi Terbaik Tampil di AutoPro Indonesia

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Beberapa pekan ke depan, pameran AutoPro Indonesia segera dibuka. Beragam persiapan dan rangkaian acara mulai matang. AutoPro Indonesia ini nantinya digelar pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC). Salah satu acara yang ditunggu-tunggu yakni hasil kerjasama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), yang mana akan menggelar Top 30 Modified Car untuk pertama kalinya. Dalam acara ini akan dipamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar sebagai modifikator terkemuka.

30-mobil-modifikasi-terbaik-tampil-di-autopro-indonesia

Sebagai basis untuk asosiasi modifikator dan industri komponen aftermarket, NMAA akan menjadi penyelenggara dan kurator dalam gelaran Top 30 Modified Cars ini, termasuk bagi mobil-mobil peserta kontes modifikasi ini dan produk-produk aftermarket yang dipasang di dalam mobil tersebut. Ini akan menjadi satu-satunya gelaran kompetisi modifikasi mobil paling prestisius yang diikuti oleh mobil-mobil modifikasi paling terkenal di Indonesia.

“NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi jawaban sesungguhnya dari para penggemar modifikasi yang menginginkan pengalaman interaksi nyata dan kompetisi unik dari berbagai jenis mobil. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

Baca juga: AutoPro Indonesia 2017 Dihadiri 7.716 Pengunjung

Selain NMAA Top 30, beberapa acara eksklusif juga akan diadakan di AutoPro Indonesia 2017, antara lain pertemuan tahunan Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS), perkenalan Rekor Otomotif Indonesia, NMAA dan Dice Sticker akan memberikan edukasi bagi dunia stiker lewat berbagai tips and trik memasang cutting sticker maupun full body wrap mobil. Acara edukasi ini juga akan langsung dipraktekan di lapangan.

NMAA juga akan menghadirkan para legenda modifikasi Tanah Air dengan acara bertajuk, ‘Bring Back The Old Days’. Para legenda modifikasi di Indonesia akan hadir seperti, Denny ‘Kuda Bunglon’ Mazzie, Ronald ‘Dronnell’ Sulistyo, dan legenda lainnya akan hadir di AutoPro Indonesia untuk saling berbagi ilmu dengan tujuan membuat industri modifikasi di Indonesia menjadi semakin bergairah.

Ajang AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas. Beberapa diantaranya yang akan hadir di adalah GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Achilles, Accelera, Llumar, Toyo Tyres, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Agip, Ziebart, hingga AVT.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Headlamp Mobil Anda Berembun? Ternyata ini Penyebabnya

OTOmart – Seiring berjalannya waktu, beberapa komponen mobil tentu akan mengalami performa, tidak terkecuali...

Suzuki Ertiga Sport 2019 Dibanderol Cuma Rp 240 Jutaan

OTOmart – Setelah sebelumnya meluncurkan Suzuki Ertiga dengan berbagai fitur terbaru yang disematkan, kini...

Ini Alasan Pentingnya Merawat Lampu LED Pada Mobil Anda

OTOmart – Saat ini rata-rata mobil keluaran terbaru ini telah mengusung jenis lampu light...

Ini Plus Minus Beli Mobil Honda City 2003, Biar Nggak Kaget!

OTOmart – Jika Anda merupakan pecinta otomotif, terutama merek Honda. Maka tentu pernah mendengar...

Kendaraan Anda Berdebu? Jangan Lagi Gunakan Kanebo! Ini Alasannya

OTOmart – Salah satu penyebab mengapa permukaan kendaraan seringkali kotor adalah debu yang disebabkan...

Punya Gaji Rp 4 Juta? Mampukah Kreditnya Disetujui Leasing?

OTOmart – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer bagi masyarakat, terutama yang...