30 Mobil Modifikasi Terbaik Tampil di AutoPro Indonesia

posted in: Berita Mobil | 2 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Beberapa pekan ke depan, pameran AutoPro Indonesia segera dibuka. Beragam persiapan dan rangkaian acara mulai matang. AutoPro Indonesia ini nantinya digelar pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC). Salah satu acara yang ditunggu-tunggu yakni hasil kerjasama dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), yang mana akan menggelar Top 30 Modified Car untuk pertama kalinya. Dalam acara ini akan dipamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air yang hasil karyanya akan dinilai untuk merebut gelar sebagai modifikator terkemuka.

30-mobil-modifikasi-terbaik-tampil-di-autopro-indonesia

Sebagai basis untuk asosiasi modifikator dan industri komponen aftermarket, NMAA akan menjadi penyelenggara dan kurator dalam gelaran Top 30 Modified Cars ini, termasuk bagi mobil-mobil peserta kontes modifikasi ini dan produk-produk aftermarket yang dipasang di dalam mobil tersebut. Ini akan menjadi satu-satunya gelaran kompetisi modifikasi mobil paling prestisius yang diikuti oleh mobil-mobil modifikasi paling terkenal di Indonesia.

“NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi jawaban sesungguhnya dari para penggemar modifikasi yang menginginkan pengalaman interaksi nyata dan kompetisi unik dari berbagai jenis mobil. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan, street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

Baca juga: AutoPro Indonesia 2017 Dihadiri 7.716 Pengunjung

Selain NMAA Top 30, beberapa acara eksklusif juga akan diadakan di AutoPro Indonesia 2017, antara lain pertemuan tahunan Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS), perkenalan Rekor Otomotif Indonesia, NMAA dan Dice Sticker akan memberikan edukasi bagi dunia stiker lewat berbagai tips and trik memasang cutting sticker maupun full body wrap mobil. Acara edukasi ini juga akan langsung dipraktekan di lapangan.

NMAA juga akan menghadirkan para legenda modifikasi Tanah Air dengan acara bertajuk, ‘Bring Back The Old Days’. Para legenda modifikasi di Indonesia akan hadir seperti, Denny ‘Kuda Bunglon’ Mazzie, Ronald ‘Dronnell’ Sulistyo, dan legenda lainnya akan hadir di AutoPro Indonesia untuk saling berbagi ilmu dengan tujuan membuat industri modifikasi di Indonesia menjadi semakin bergairah.

Ajang AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas. Beberapa diantaranya yang akan hadir di adalah GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Achilles, Accelera, Llumar, Toyo Tyres, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Agip, Ziebart, hingga AVT.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Renault Triber 2019

OTOmart – Renault akhirnya secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama...

Usai Lebaran, Harga Kijang Innova 2018 Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Siapa yang tidak mengenal dengan Toyota Kijang yang merupakan salah satu MPV...

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...