30 Merek Otomotif Siap Ramaikan GIIAS 2017, Siapa Saja?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Tidak lama lagi, pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dibuka. Tahun ini, GIIAS akan hadir dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility’, pastinya akan menampilkan pameran yang berbeda dibandingkan sebelumnya. GIIAS dijadwalkan akan digelar pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017, di ICE BSD City, Tangerang. Pameran kali ini diharapkan dapat membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

30-merek-otomotif-siap-ramaikan-giias-2017-siapa-saja

Dikatakan Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, tema ‘Rise of the Future Mobility’ dipilih untuk menunjukkan pesatnya perkembangan di industri otomotif global yang mendorong perubahan untuk menjadi lebih baik. “Perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi otomotif,” ujarnya.

Nangoi menambahkan, pameran yang ke-25 ini akan didukung 30 merek mobil anggota Gaikindo. Siapa saja? 30 merek tersebut terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

“GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global. Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek anggota Gaikindo membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat,” lanjut Yohanes.

Baca juga: Di GIIAS 2017, Daihatsu Luncurkan Mobil Baru dan Mobil Konsep

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan, Gaikindo terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru di GIIAS 2017. “Kami mengajak peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” ujar Rizwan.

Rizwan melanjutkan pada penyelenggaraan GIIAS tahun lalu, tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep. Harapannya di 2017, akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota Gaikindo. Sudah tau siapa saja yang akan memperkenalkan produk baru? Simak beritanya di OTOmart.

Baca juga: GIIAS 2017: Suzuki Jimny Siap Dipasarkan Agustus Mendatang!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya