30 Merek Otomotif Siap Ramaikan GIIAS 2017, Siapa Saja?

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Tidak lama lagi, pameran otomotif berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dibuka. Tahun ini, GIIAS akan hadir dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility’, pastinya akan menampilkan pameran yang berbeda dibandingkan sebelumnya. GIIAS dijadwalkan akan digelar pada tanggal 10 – 20 Agustus 2017, di ICE BSD City, Tangerang. Pameran kali ini diharapkan dapat membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

30-merek-otomotif-siap-ramaikan-giias-2017-siapa-saja

Dikatakan Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, tema ‘Rise of the Future Mobility’ dipilih untuk menunjukkan pesatnya perkembangan di industri otomotif global yang mendorong perubahan untuk menjadi lebih baik. “Perubahan inilah yang ingin kami tunjukkan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi otomotif,” ujarnya.

Nangoi menambahkan, pameran yang ke-25 ini akan didukung 30 merek mobil anggota Gaikindo. Siapa saja? 30 merek tersebut terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus & Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

“GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global. Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek anggota Gaikindo membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat,” lanjut Yohanes.

Baca juga: Di GIIAS 2017, Daihatsu Luncurkan Mobil Baru dan Mobil Konsep

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 mengatakan, Gaikindo terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru di GIIAS 2017. “Kami mengajak peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” ujar Rizwan.

Rizwan melanjutkan pada penyelenggaraan GIIAS tahun lalu, tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep. Harapannya di 2017, akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota Gaikindo. Sudah tau siapa saja yang akan memperkenalkan produk baru? Simak beritanya di OTOmart.

Baca juga: GIIAS 2017: Suzuki Jimny Siap Dipasarkan Agustus Mendatang!

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Wuling Motors Ulang Tahun, 3 Hal Ini Jadi Pencapaiannya

OTOmart – Wuling Motors telah setahun berada di Indonesia melalui PT SGMW Motors Indonesia....

Honda Luncurkan CR-V Diesel Terbarunya di India, Indonesia Kapan?

OTOmart – Pasar SUV di Indonesia ternyata cukup menjanjikan. Dimana pada paruh tahun ini...

Inilah Fitur Mobil Agya Terbaru Juli 2018 Serta Harganya

OTOmart – Salah satu produk kembar buatan Toyota, yaitu Toyota Agya telah mengalami beberapa...

Penjualan Toyota Avanza Juni 2018 Berhasil Kalahkan Xpander

OTOmart – Siapa yang menyangka akhirnya Toyota Avanza berhasil merengkuh kembali tahtanya setelah diambil...

Daihatsu Sumringah Penjualannya Naik 6,98 Persen, Ini Produk Terlarisnya

OTOmart – Mengakhiri semester pertama tahun ini, Daihatsu mendapatkan kabar gembira. Sebab, berdasarkan data...

Daftar 10 Mobil Terlaris di Pertengahan Tahun 2018

OTOmart – Berdasarkan data yang diambil dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), paruh...