30 Fitur Baru New Ertiga

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Tingginya persaingan dalam dunia otomotif, khususnya persaingan otomoti low-MPV. Menjadikan PT Suzuki Indo Sales Mobil, bekerja keras untuk menemukan titik cerah agar produknya tetap unggul. Terbukti dengan adanya launching New Ertiga Agustus ini. Indo Sales melakukan perubahan-perubahan baru untuk memperbaharui New Ertiga miliknya.

New Suzuki Ertiga ini dilengkapi dengan bermacam pembaharuan yang dapat dinikmati para pemiliknya. 30 fitur baru bisa anda nikmati dari New Ertiga dibandingkan dengan Ertiga sebelumnya. Lalu, apa saja fitur terbarunya?

Masuk ke dalam mobil, maka anda akan menemukan fitur terbaru berupa jok kulit yang lebih nyaman. Serta penataan jok yang rapi membuat kabin semakin cantik. Jok pun dapat diatur sesuai dengan keinginan, dan dilengkapi dengan seat belt di setiap jok. Area kemudi juga di desain rapi dapat mempermudah pengemudi ketika menjalankan mobil.

Selain itu, kabin mobil yang lebih kedap suara, karena ukuran desibel dibatasi hanya 3 desibel saja. Berbeda dengan mobil lain yang membatasi hingga 6 desibel. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi anda ketika mobil berlari cepat.

Beralih ke desain ekterior, New Ertiga menawarkan desain yang cukup ‘menggoda’ dengan bumper depan belakang yang lebih sporty, juga ditambah dengan lapisan krom yang stylis. Headlamp maupun lampu kabut (foglamp) di desain lebih elegan juga lebih terang untuk membantu pengemudi ketika berjalan di malam hari maupun dalam keadaan hujan/berkabut.

Nah, kendaraan 7 penumpang ini juga dilengkapi dengan mesin yang lebih tangguh, mesin K14B DOHC 1400 cc, VVT (Variable Valve Timing), MPI (Multi-Point Injection) dan teknologi drive by wire. Namun, sayangnya mobil ini belum dapat anda miliki pada bulan ini, karena rencananya mobil mulai beredar bulan depan. Anda dapat memilih 3 varian mobil dan juga 2 pilihan transmisi matik maupun manual. Berbicara soal harga, New Ertiga ini akan dihargai mulai dari 179 juta. Siapkan budget anda untuk segera memilikinya.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mulai Besok Tol JORR Dikenakan Single Tarif Rp 15 Ribu

OTOmart – Jasa Marga besok, Rabu (20/6) akan menerapkan integrase transaksi untuk Tol Jakarta...

Sekarang Bikin SIM Harus Ikut Tes Psikologi

OTOmart – Bagi InaAnda yang ingin membuat Surat Izin Mengemudi sebaiknya segera mempersiapkan diri...

Singapura Jadi Negara Dengan Harga Jual Mobil Tertinggi di Asia

OTOmart – Seperti yang diketahui, Singapura terkenal sebagai negara dengan berbagai jenis mobil berharga...

Gunakan BBM RON 92 Agar Kendaraan Bertenaga Saat Arus Balik

OTOmart – Menjelang arus balik Lebaran, kekhawatiran para pemudik yang menggunakan mobil pribadi dalam...

Pemerintah Siapkan Jalur Alternatif Mudik dari Banten ke Surabaya

OTOmart – Selain melewati jalan Tol Trans Jawa, para pemudik yang menggunakan mobil pribadi...

Daftar Diskon Jalan Tol Selama Mudik Lebaran 2018

OTOmart – Mudik merupakan sebuah tradisi turun temurun yang dilakukan oleh warga muslim di...