3 Truk Tangki Air Toyota Dyna Diserahkan Untuk PMI

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Toyota Indonesia juga akan menyerahkan kantong darah dari kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan Toyota Indonesia dan karyawan supplier Toyota di Indonesia yang rutin diadakan sejak tahun 2011. Tahun ini ditargetkan sekitar 1.400 kantong darah dapat diserahkan kepada PMI.

“Bantuan ini adalah bagian dari komitmen tanggungjawab sosial perusahaan yang selama ini disalurkan dalam berbagai bentuk dan bidang seperti untuk keselamatan berlalu-lintas, peningkatan kualitas sumber daya manusia (pendidikan), lingkungan hidup dan pemberdayaan masyarakat (community development) serta filantropi,” ujar Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur PT. TMMIN.

Bantuan ini disambut baik oleh PMI. “Dalam setiap bencana, air menjadi kebutuhan dasar. Bantuan kendaraan tangki air ini akan kami pergunakan untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Terima kasih kepada pihak Toyota Indonesia atas bantuan kemanusiaan ini,” kata Jusuf Kalla, Ketua Umum PMI.

Lebih jauh Warih mengakui, dibandingkan kebutuhan PMI, nilai bantuan dari Toyota Indonesia memang jauh dari mencukupi. Namun bantuan ini diharapkan bisa membantu kelancaran PMI dalam menjalankan tugasnya yang berat. Seperti sebelumnya, Toyota Indonesia senantiasa selalu berusaha menyempatkan untuk dapat turut berkontribusi memberikan bantuan kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia.

Ditempat terpisah Wakil Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor Suparno Djasmin menyatakan bahwa ini bukan kali pertama Toyota berkontribusi untuk membantu PMI. Sebelumnya Toyota Indonesia mendonasikan 25 unit tangki air untuk membantu bencana Gunung Merapi pada 2010, serta 10 unit perahu karet untuk penanggulangan bencana banjir 2014.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Honda Civic Type R Laku, Honda Akhirnya Tersenyum

Otomart, Jakarta – Honda dengan produk terbarunya, yaitu mobil Honda Civic Type R langsung mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat sejak empat hari yang lalu saat gelaran pameran otomotif GIIAS 2017 yang berlokasi di ICE, BSD, … Lihat Selengkapnya

Mobil Segmen City Car Diskon Gede-gedean di GIIAS 2017

Otomart, Jakarta – Salah satu pusat perhatian pengunjung saat digelarnya pameran otomotif GIIAS 2017 adalah hadirnya berbagai promo menarik dari beberapa pabrikan otomotif tanah air. Pameran yang berlangsung hingga 20 Agustus mendatang ini oleh para konsumen dijadikan sebagai ajang berburu … Lihat Selengkapnya

Mitsubishi Xpander Jadi Idola Baru Para Pecinta MPV

Otomart, Jakarta – Mitsubishi Xpander yang kali ini menjadi mainan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Tiga Berlian (MMKSI) saat ini telah menjadi idola baru para pecinta mobil khususnya di segmen MPV “Sejuta Umat”. Hal ini ditandai dengan banyaknya surat … Lihat Selengkapnya