3 Truk Mercedes-Benz Siap Rajai Jalanan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Pabrikan Jerman, Mercedes-Benz meluncurkan tiga truk terbarunya pada hari Rabu, 9 November 2016. Ketiga kendaraan niaga ini terdiri dari truk Mercedes-Benz 1623 C, Mercedes-Benz 2528 RMC dan Mercedes-Benz 3336 K. Ketiga truk terbaru ini diklaim mampu merajai jalanan dengan performa yang ia miliki, serta mampu mewakili kendaraan konstruksi di jajaran produk Mercedes-Benz Truck.

3-truk-mercedes-benz-siap-rajai-jalanan
https://www.oto.com/

Peluncuran yang dilaksanakan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBINA) ini bertepatan dengan pelaksanaan pameran ‘Konstruksi Indonesia 2016’. Pameran tersebut berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Truk tangguh tersebut dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan keperluan yang berbeda dari konsumen di Indonesia. Untuk mendukung hal tersebut, ketiga kendaraan berat ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan kelebihan seperti power steering, efisiensi bahan bakar yang tinggi, dan tentunya biaya perawatan yang rendah untuk meminimalisir biaya operasional.

Kevin Bangston, Head of Daimler Truck Indonesia yang turut hadir dalam acara tersebut menuturkan bila pihaknya percaya ketiga produknya tersebut dapat diterima dengan baik di Indonesia.

“Kami sangat percaya akan nilai truk kami bagi para konsumen di Indonesia. MBINA mampu memberikan kualitas, kenyamanan, dan juga keamanan khas sebuah Mercedes-Benz Trucks untuk pasar Indonesia melalui produk heavy duty dan memanfaatkan peluang pertumbuhan yang terdapat di pasar dengan baik,” papar Bangston.

Lini produk Mercedes-Benz terbaru mencakup secara luas segmen truk berat dari mulai 16 sampai 48 ton. Model mercedes-Benz beraliran heavy duty terbaru ini memiliki sejumlah tambahan fitur tambahan seperti rem Anti-lock Braking System (ABS), fitur kenyamanan di dalam kabin seperti AC untuk traktor dan kendaraan timbang, serta lampu LED dan pemutar musik MP3. Jadi ucapkan selamat tinggal pada truk pengap dan jorok.

Walaupun truk ini sudah resmi diperkenalkan, namun Mercedes-Benz baru akan menjual produk barunya ini pada tahun 2017 mendatang. Nantinya, penjualan akan dilakukan melalui lima jaringan diler mereka di tahap awal. Selanjutnya, jumlah diler ini diperkirakan akan meningkat secara signifikan di seluruh Indonesia seiring dengan perkembangan pasar.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...

Mau Campur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa? Ini Penjelasannya

OTOmart – Anda biasa mengisi tekanan ban mobil Anda dengan angin nitrogen dan ingin...

Interior Mobil Anda Rusak Akibat Banjir, Segini Biaya Perbaikannya

OTOmart – Salah satu mimpi buruk para pemilik mobil yang terendam banjir adalah kotoran...