3 Mobil MPV yang Bisa Dicicil Rp1 Jutaan Menurut Tenaga Penjual

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
tenaga
Sumber: Tenaga Kuda

OTOmart – Digelarnya pameran Indonesia International Motor Show 2018 tentunya dimanfaatkan oleh para produsen mobil untuk memperkenalkan produk andalannya serta melakukan penjualan unit produknya sebanyak-banyaknya. Hal ini terlihat dari banyaknya promosi yang ditawarkan oleh para tenaga penjual mereka di ajang tersebut.

Berdasarkan pantauan saat berlangsungnya gelaran IIMS di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, terdapat tiga mobil yang dapat Anda bawa pulang ke rumah dengan harga cicilan yang terbilang sangat ringan. Ketiga mobil tersebut bukanlah model baru, dimana dua diantaranya telah diperkenalkan sebelumnya pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tampil di IIMS, Mobil Ini Siap Produksi dan Dijual Rp60 Jutaan

Yang pertama adalah Honda Mobilio. Salah satu tenaga penjual Honda, Randy mengatakan jika Honda Mobilio tipe E bertransmisi manual mendapatkan diskon sebesar Rp15 jutaan dari harga awalnya sebesar Rp213,5 juta.

“Untuk TDP (Total Down Payment) mobil ini Rp181,352 juta, dimana dapat dilakukan kredit selama empat tahun dengan cicilan per bulannya sebanyak Rp1,282 juta,” ucapnya seperti dilansir laman Viva News.

Tidak mau kalah dengan Honda, seorang wiraniaga Daihatsu yang tidak mau disebutkan namanya memberikan penawaran diskon untuk mobil keluarga Daihatsu Xenia R MT 1.3 Sporty sebesar RP23 juta dari harga awal senilai Rp205,1 juta.

“Diskonnya bisa pemotongan harga mobil, jadi misalnya harganya Rp182,1 juta. Maka kalau TDP nya Rp154 juta, jadi cicilan per bulannya bisa Rp1,2 juta hanya dalam kurun waktu lima tahun,” terangnya.

Mobil terakhir yang dapat Anda bawa pulang yaitu All New Suzuki Ertiga. Meksipun harga resminya belum diumumkan ke publik, tapi para tenaga penjual Suzuki memberikan bocoran harganya, dimana mobil ini harganya akan mengalami kenaikan sebesar Rp10 juta dari model lamanya.

“Untuk harganya memang belum keluar. Tapi, info yang saya dapatkan dari pusat harganya naik sekitar Rp10 juta. Sedangkan untuk tipe GL MT harganya sebesar Rp216,5 juta dan GX MT seharga Rp228 juta on the road Jakarta,” terang salah satu tenaga penjual lainnya.

Baca Juga: Suzuki Secara Resmi Rilis Ertiga Generasi Terbaru di IIMS 2018

“Sedangkan kalau tipe GX MT, harganya sebesar Rp228 juta. Kalau TDP nya Rp204 juta, maka untuk angsuran per bulannya sebesar Rp1,5 juta dicicil sebanyak 47 kali,” terangnya lagi.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkap KIA Seltos

OTOmart – Di awal tahun 2020, PT Kreta Indo Artha (KIA) melakukan gebrakan dengan...

Model Mobil Ini Harganya Anjlok Tapi Banyak Peminat

OTOmart – Sejumlah model mobil baik MPV ataupun SUV yang berasal dari berbagai merek...

Ini Perubahan Yang Dilakukan Suzuki Pada All New Ertiga 2020

OTOmart – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di awal tahun 2020 melakukan gebrakan dengan...

Tips Agar Performa Turbo Kijang Innova Diesel Meningkat

OTOmart – Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan performa mesin Toyota...

Ketahui Ciri-Ciri Mobil Yang Terendam Banjir Dengan Trik Ini

OTOmart – Di hari pertama tahun 2020, banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta...

Mau Campur Angin Nitrogen Dengan Angin Biasa? Ini Penjelasannya

OTOmart – Anda biasa mengisi tekanan ban mobil Anda dengan angin nitrogen dan ingin...