3 Mobil Baru Diluncurkan, Hyundai All New i20 Jadi Andalan

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) datang di GIIAS dengan membawa beberapa gebrakan baru. Diantaranya yakni menghadirkan 3 produk terbarunya beserta 2 varian Limited Edition di pameran berskala internasional ini. Produk terbaru yang dihadirkan adalah Hyundai All New Tucson XG, Hyundai All New i20 dan Hyundai H-100 di booth Hyundai yang berlokasi di Hall 2-E. Sedangkan varian Limited Edition adalah New H-1 dan New Santa Fe dengan fitur Eagle’s Eye View (EEV).

Total terdapat 14 unit kendaraan Hyundai hadir di GIIAS 2016, termasuk Tucson GLS, Santa Fe GLS, H-1, Grand i10X dan Starex Mover. “Andalan kami adalah Hyundai All New i20. Mobil ini sudah membuktikan ketangguhannya karena resmi menjadi mobil tim WRC Hyundai Motorsport sejak 2014 dan 2015. Hyundai i20 WRC telan menunjukkan prestasi yang menjanjikan dengan posisi manufaktur terbaik ke-4 tahun 2014 dan ke-3 tahun 2015,” ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

Generasi terbaru Hyundai All New i20 yang digunakan di ajang WRC menggunakan platform yang sama dengan unit produksi massal. Dengan mengambil DNA dan semangat Hyundai di ajang balap WRC inilah Hyundai Indonesia optimis bisa ikut berperan di kelas hatchback. All New i20 mengusung desain konsep individual & charismatic dari filosofi Fluidic Sculpture 2.0 dan telah meraih beberapa predikat bergengsi dan prestisius skala global.

Sebut saja pemenang desain kategori otomotif Red Dot Design Award 2015, iF Design Award 2015 dan pemenang di ajang ‘Golden Steering Wheel 2015’ yang menjadi bukti kualitas desain berkelas dunia. “Dengan berbagai keunggulan pada spesifikasinya membuat i20 akan menjawab kebutuhan konsumen yang butuh mobil berdesain kelas dunia,” tukas Mukiat.

Hyundai i20 dipersenjatai mesin Kappa 1.400 cc 4 silinder. Tenaganya menyentuh 100 dk di 6.000 rpm dengan torsi 133 Nm di 4.000 rpm. Untuk pasar tanah air, tersedia model transmisi manual 6-speed, yang dijual Rp 249 jutaan. Sedangkan varian bertransmisi otomatis dibuka dengan harga Rp 263 jutaan.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Begini Cara Mudah Mengetahui Kampas Kopling Matik Bermasalah

OTOmart – Saat ini pengguna kendaraan yang menggunakan sistem transmisi matik marak digunakan, terutama...

Biaya Rekondisi Sokbreker Mobil Ternyata Mulai Dari Rp 1 Jutaan

OTOmart – Salah satu komponen penting pada bagian kaki-kaki kendaraan adalah sokbreker. Selain berfungsi...

Daftar Harga Mobil Bekas Honda Jazz Lansiran Tahun 2014

OTOmart – Dalam beberapa tahun terakhir, Honda Jazz menjelma menjadi salah satu kendaraan terlaris...

Mau Beli Kijang Innova Bekas? Perhatikan Beberapa Hal Ini!

OTOmart – Saat ini, Toyota Kijang Innova yang dipasarkan di pasar otomotif Indonesia telah...

Harga Mobil Bekas Avanza Veloz Lansiran 2011 – 2019 Saat Ini

OTOmart – Hingga kini, mobil-mobil Toyota masih banyak dicari oleh para pemburu mobil bekas....

Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Garansi Ketika Membeli Mobil Bekas

OTOmart – Semua orang pasti ingin membeli kendaraan dengan kondisi yang prima dan andal,...