28 Merek Mobil Ikut IIMS 2015 dan Ajak Mobil Nasional

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Jakarta – Pihak penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Dyandra Promosindo telah mengumumkan seluruh peserta exhibitor yang akan ikut pameran pada 20 – 30 Agustus mendatang. Terdapat 28 merek mobil dan ratusan industri otomotif pendukung yang akan memeriahkan IIMS 2015. Berbagai event menarik seperti drifting, Parade Test Drive & Ride, Otobursa Premium, Gajah Monster, Bazaar Bagasi diharapkan bisa menjadi magnet tambahan.

Ke-28 merek mobil yang ikut adalah Alfa Romeo, Audi, BMW (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Chevrolet (Nusantara), Chrysler, Datsun, Dodge, Ferrari (Alvin Motor), Fiat, Ford, Honda (Honda Jakarta Center), Harrier (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Hyundai, Isuzu (Autocipta), Jaguar, Jeep, KIA (Sales Operation Kia Jabodetabek), Lamborghini (Alvin Motor), Land Rover, Lexus (Arys Auto Gallery), Mazda (Nusantara), Mercedes Benz, MINI (Maxindo), Nissan, Porsche (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Suzuki (Sun Motor), Toyota (Astrido), dan Volkswagen.

Tidak lupa, Dyandra juga menggandeng merek-merek dari industri lokal. Dyandra mengungkapkan, pihaknya telah mengundang pabrikan lokal seperti Komodo dan Tawon dan meraka telah menyatakan akan ikut serta. Sementara itu, Esemka juga diharapkan bisa memutuskan keikutsertaan dalam jangka waktu dekat.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh menjelaskan lahan seluas 100.000 m2 di JiExpo Kemayoran yang menjadi lokasi IIMS 2015 sudah terisi penuh. “Sudah 99 persen confirm. Sekarang sudah resmi, inilah peserta yang hadir di IIMS,” kata pria yang akrab disapa Kohen itu.

IIMS 2015 akan dimulai pada 19 Agustus 2015 khusus buat jurnalis. Acara akan dibuka untuk umum pada 20 Agustus – 30 Agustus 2015. Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB setiap hari, khusus akhir pekan dibuka 10.00 WIB – 21.00 WIB. Harga tiket masuk Rp 40.000, khusus untuk akhir pekan Rp 60.000.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya