2600 Mobil Ikuti Pesta Keluarga New Ertiga di Sentul

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : OTOMART

Suzuki ErtigaOTOMART, Sentul – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar perhelatan akbar bagi para pemilik mobil Suzuki Ertiga bernama ‘Pesta Keluarga New Ertiga’. Acara yang bertemakan ‘Happy Land’ ini  dihelat di Sentul International Convention Center (SICC) pada Minggu, 8 November 2015. Event tahun ini total diadakan di 35 kota seluruh Indonesia, dimulai sejak September 2015 dan puncaknya sekitar 2.600 keluarga Ertiga di area Jabodetabek berkumpul.

“Kami menyadari menjual produk saja tidak cukup. Jalinan hubungan baik dengan konsumen sangat penting untuk membangun rasa memiliki yang tinggi terhadap produk Suzuki. Kami berharap Pesta Keluarga New Ertiga dapat mempererat tali silaturahmi dan juga menjadi ajang bagi konsumen dan calon konsumen lebih mengenal produk kami,” ungkap Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Terdapat berbagai macam kegiatan menarik pada acara ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ kali ini. Antara lain Fun Touring, Test Drive, Bazaar Aksesoris, Bazaar Makanan, Permainan Anak, Service Coaching Clinic, progam diskon untuk pembelian SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan SGO (Suzuki Genuine Oil), voucher Rp. 500.000 untuk pembelian Suzuki Ultra Glass Body Coating serta hibura.

Tak kalah menarik, Fun Touring  dilakukan dari 8 titik keberangkatan meliputi wilayah Jakarta Utara: Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur: Tamini Square, Jakarta Barat: Kantor Walikota, Jakarta Selatan: Buperta Ragunan, Bekasi: Bekasi Square, Depok: Walikota Depok, Bogor: Lapangan Diploma IPB,dan Tangerang: Taman Kota.

“Ada 2.600 konvoi mobil Ertiga yang start dari 8 titik yang berbeda di kawasan Jabodetabek dan finish di SICC-Sentul City. Di sini seluruh keluarga Ertiga dapat menikmati acara menarik yang telah kami siapkan mulai dari games berhadiah, bazaar hingga hiburan musik yang menampilkan artis papan atas, Glenn Fredly. Terakhir, kami juga menyiapkan mobil test Drive New Ertiga untuk konsumen dan calon konsumen yang ingin mencoba performa New Ertiga,” imbuh Davy.

Pesta Keluarga New Ertiga sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PT. SIS sejak tahun 2013 lalu. Pada pelaksanaan Pesta Keluarga New Ertiga 2015 telah berhasil meraih antusiasme tinggi dari masyarakat, tercatat total sekitar 5.541 unit Ertiga dan 14.861 partisipan. Momentum Pesta Keluarga New Ertiga 2015 juga melanjutkan perkenalan produk terbaru Suzuki, yaitu Suzuki New Ertiga. (M. Lulut)

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Mobil Mogok Karena Banjir? Begini Cara Menghidupkannya

OTOmart – Musim hujan seperti saat ini tentu menimbulkan kekhawatiran tersendiri terutama bagi para...

Tips Optimalkan Fitur Kenyamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru

OTOmart – Saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru nanti tentu banyak dari...

Ini Terios Baru Yang Cocok Untuk Masyarakat Indonesia

OTOmart – Daihatsu telah mengumumkan secara resmi Terios baru meskipun penjualannnya baru akan dimulai...

Daihatsu Ayla Tawarkan Promo Menarik di Akhir Tahun

OTOmart – Menjelang akhir tahun banyak diler-diler mobil yang memberikan penawaran promo mobil untuk...

Isuzu Pastikan Isuzu Panther Terbaru Gagal Meluncur

OTOmart – Bagi Anda penggemar mobil Isuzu Panther sepertinya harus memendam impian Anda untuk...

Bersiaplah Toyota Vellfire Baru Rilis Tahun Depan, Ini Bocorannya

OTOmart – Bagi Anda penyuka kendaraan Toyota, bersiaplah sebab tahun 2018 mendatang Toyota akan...