2 MPV Wuling Tak Lama Lagi Meluncur!

posted in: Artikel Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Jakarta – Wuling merupakan salah satu brand mobil baru di tanah air. Namun, ketika dilihat dari sepak terjang di negara asalnya, nama Wuling sudah tak lagi asing dan bahkan menjadi brand favorit konsumen negeri tirai bambu. Brand inipun berhasil meraih beragam penghargaan, salah satunya penghargaan sebagai mobil terbaik selama sembilan tahun berturut-turut.

Nah, sebagai salah satu wujud ekspansi perusahaan Wuling, perusahaan ini memutuskan untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Wuling juga sempat menyatakan jika dua mobil MPV besutannya tak lama lagi akan muncul di pasaran.

2-mpv-wuling-tak-lama-lagi-meluncur
http://news.okezone.com/

Tahun lalu, tepatnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Wulingpun telah memamerkan dua MPV andalannya namun masih dalam versi konsep. Antusias pengunjung GIIAS pun terlihat dari awal pameran dibuka hingga pameran ditutup. Booth Wuling tak pernah sepi dari kunjungan pengunjung yang begitu penasaran dengan kendaraan ini. Banyak dari pengunjung yang menanyakan terkait harga, fitur, tingkat keselamatan, kelebihan mobil ini dibanding mobil lain, dan lain sebagainya.

Selang beberapa bulan setelah versi konsep meluncur, kini dikabarkan jika kedua mobil tersebut telah siap beredar di jalanan Indonesia pada Mei mendatang.

Dilansir dari laman Kompas Otomotif, “Wuling itu kalau nggak salah Mei, langsung 2 mobil,” tutur Yan Sibarang Tandiele, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan Kemenperin, di kantor Kemenperin, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Hingga saat ini masih terpantau jika Wuling tengah membangun sebuah pabrik dan Supplier Park di Cikarang, Jawa Barat. Senada dengan hal tersebut Ketua Umum Gaikindo, Johannes Nangoi juga menyampaikan kesiapan Wuling menjual mobilnya di pertengahan tahun ini.

“Bagus, mereka bangun pabrik pertengahun tahun ini udah bisa berproduksi sudah jadi anggota Gaikindo sekarang, cukup baik progresnya, cukup baik dan mungkin pertengahan tahun sudah mulai dijual,” tutur Nangoi.

Tahun lalupun, Wuling membeberkan jika untuk membuktikan keseriusannya menjalankan bisnis di tanah air, mereka telah mempersiapkan pelayan after sales di tiap daerah di kota besar. Hal tersebut untuk memudahkan konsumennya mendapatkan pelayanan resmi setiap saat.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ingin Beli Mobil Bekas Jakarta, Sebaiknya Lakukan Tips Ini

Otomart – Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah, membeli mobil bekas merupakan pilihan terbaik jika dibandingkan dengan membeli mobil baru. Apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang terkenal macet, tentu akan membuat Anda berpikir untuk membeli mobil bekas saja yang murah … Lihat Selengkapnya

Mau Beli Mobil? Sebaiknya Lakukan Simulasi Kredit Mobil Dulu

Otomart – Pengaturan sistem keuangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidaklah mudah, semua membutuhkan pengalaman dan pembelajaran. Apalagi jika kita melakukan pembelian beberapa barang mewah, seperti rumah, motor, mobil atau barang bernilai tinggi lainnya. Khusus untuk mobil, Anda dapat mengantisipasi rasa … Lihat Selengkapnya

Di Situs Jual Beli Mobil Bekas, Mobil Avanza Masih Merajai

Otomart – Meskipun saat gelaran GIIAS 2017, Mitsubishi dengan Xpandernya menjadi mobil yang paling diminati oleh para konsumen. Namun, berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juli 2017, mobil Avanza masih menjadi LMPV terlaris di Tanah Air. … Lihat Selengkapnya