Undang Media 19 Februari, All New Grand Livina 2019 Meluncur?

posted in: Berita Mobil | 1 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
all new grand livina 2019
Grand Livina 2019 (Raja Mobil)

OTOmart – Setelah beberapa foto mengenai All New Grand Livina 2019 yang tampak berjalan-jalan di salah satu jalan bebas hambatan yang berada di wilayah Jawa Barat bertebaran di media sosial.

Lalu beberapa hari kemudian muncul sebuah undangan dari pihak Nissan Motor Indonesia yang isinya merupakan undangan peluncuran model baru dari Nissan. Apakah undangan ini merupakan peluncuran All New Grand Livina 2019 terbaru yang muncul tersebut?

Baca Juga: Lama Dirumorkan, Livina Xpander Justru Kepergok di Jalanan

Dalam undangan tersebut, peluncuran model terbaru tersebut akan dilakukan di tanggal 19 Februari 2019 bertempat di Djakarta Theater Building, Jakarta Pusat dengan tema “Join us we bring the New and the All New”.

Seperti diketahui, Nissan dan Mitsubishi beserta dengan Renault telah melakukan aliansi sehingga diantara mereka memungkinkan untuk berbagai platform kendaraan. Hal ini pun diamini oleh orang nomor satu Mitsubishi, Osamu Masuko ketika peluncuran produk terbaru mereka, yaitu Mitsubishi Xpander saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlokasi di ICE BSD City, Tangerang.

Sepintas, memang tampang All New Grand Livina 2019 yang sempat bocor di media sosial memang mirip dengan Xpander, meskipun tetap nampak desain grille V-motion khas Nissan sehingga tidak benar-benar menghilangkan rasa Nissan di dalam bentuknya.

Meski begitu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek Nissan di Indonesia belum memberikan keterangan secara resmi mengenai kehadiran mobil ini. Bahkan hingga kini, pihak NMI belum bersedia untuk memberikan informasi secara lebih mendetail terhadap peluncuran model terbaru yang akan dilakukan.

Namun, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia (NMI), Hana Maharani sempat mengatakan pada beberapa waktu lalu yang mengatakan jika pihaknya akan segera meluncurkan MPV terbaru miliknya di awal tahun 2019. Namun saat itu, dirinya tidak bersedia untuk mengungkapkan model terbarunya lebih jauh.

Baca Juga: Grand Livina 2019 Siap Diluncurkan, Persaingan LMPV Makin Ketat!

Namun besar kemungkinan yang dimaksud oleh Hana Maharani pada saat itu adalah peluncuran MPV terbaru mereka yang telah muncul beberapa hari sebelumnya, yaitu Grand Livina 2019. Karena itu, kita tunggu saja tanggal 19 Februari 2019 mendatang.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi Renault Triber 2019

OTOmart – Renault akhirnya secara resmi telah meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama...

Usai Lebaran, Harga Kijang Innova 2018 Masih Rp 200 Jutaan

OTOmart – Siapa yang tidak mengenal dengan Toyota Kijang yang merupakan salah satu MPV...

Harga Tiket GIIAS 2019 Tidak Naik, Mulai Dijual Pre Sale Hari Ini

OTOmart – Salah satu pameran otomotif kelas dunia,  yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Ini Alasan Banyak Orang Memilih Honda Mobilio Bekas

OTOmart – Low MPV nampaknya bukan hanya sekedar merajai produk mobil baru saja, melainkan...

Toyota Tawarkan Layanan Servis Mesin dan Spooring Pasca Mudik

OTOmart – Setelah berakhirnya masa mudik Lebaran dan digantikan dengan musim arus balik untuk...

Usai Lebaran, Toyota Avanza G Menguasai Penjualan Produk Toyota

OTOmart – Toyota Avanza 2019 saat ini terus menjadi market leader Toyota selama tahun...