16 Merek Siap Beraksi di GIIAS 2016

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : OTOMART

OTOMART, Makassar – Awal tahun 2016 dirasa sebagai awal kebangkitan industri otomotif tanah air. Walaupun belum berdiri tegap namun peningkatan daya beli masyarakat semakin terlihat, dibandingkan tahun lalu. Terlebih dengan adanya pameran-pameran otomotif yang ikut serta membantu kestabilan industri otomotif.

Setelah IIMS 2016 usai dan berhasil meraih total penjualan juga pengunjung yang fantastis. Kini giliran GIIAS 2016 yang akan menjamu masyarakat tanah air dengan segala program yang diberikan. Di tahun 2016, GIIAS juga akan melakukan roadshow ke kota-kota besar di tanah air. Makassar, dipilih GIIAS untuk menjadi lokasi pertama pagelaran bertaraf internasional kali ini.

Baca juga: Ini Dia Harga Lengkap Nissan Selama IIMS!

GIIAS 2016 segera dibuka

GIIAS 2016 akan segera dibuka pada tanggal 18-22 Mei mendatang. Makassar merupakan salah satu kota yang memiliki potensi unggul di bidang otomotif, dan ikut serta memajukan industri otomotif dalam negeri. Makassar juga merupakan kota terbesar di kawasan Indonesia Timur.

Berbeda dengang GIIAS tahun lalu, kali ini GIIAS Makassar diadakan di Four Points by Sheraton, Jl. Landak Baru no.130 Makassar. Berdiri di atas lahan seluas 6.350 meter persegi dan memiliki area parkir seluas 40.000 meter persegi. Area ini dapat menampung hingga 1.500 mobil.

Adakah kejutan yang diberikan?

Tentu saja banyak kejutan yang akan diberikan, namun masih samar-samar terkait apa saja yang akan dipamerkan. Hingga saat ini agen pemegang merek yang telah resmi mendaftarkan diri berjumlah 16 APM Indonesia. Terdiri dari 13 passenger cars dan 3 commercials cars.

13 passenger cars yakni Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Dan tiga peserta commercial cars lainnya adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Baca juga: Honda dan Toyota Bungah Usai IIMS 2016

Akankah Sienta dan All Honda Civic Turbo diboyong kesini? Besar kemungkinan mobil-mobil baru akan dipamerkan di GIIAS Makassar, terhitung mobil tersebut baru saja di release beberapa pekan lalu. Ataukah ada brand lain seperti Daihatsu akan meluncurkan produk terbarunya?

Setelah GIIAS berkunjung ke Makassar, bulan Agustus nanti atau tepatnya tanggal 11 – 21 Agustus GIIAS akan hadir di ICE BSD City. Disusul dengan Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Harga Avanza Bekas Turun Akibat Xpander dan Wuling? Benarkah?

Otomart – Setelah kemunculan Xpander dan Wuling saat event pameran otomotif GIIAS lalu, membuat terjadinya perubahan harga yang cukup signifikan di pasar mobil bekas. Sejumlah pedagang mobil bekas pun mengakui bahwa setelah peluncuran dua produk tersebut, membuat segmen mobil MPV … Lihat Selengkapnya

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya