11 Pembaruan Yang Dilakukan Suzuki Pada Suzuki Ertiga Sporty

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Ahmad Nur Ubaidah
suzuki ertiga sporty
Suzuki Ertiga Sport 2019 (Carmudi)

OTOmart – Suzuki akhirnya merilis varian tertinggi dari produk low multi purpose vehicle (LMPV) miliknya di pasar otomotif Indonesia, yang diberi nama Suzuki Ertiga Sporty. Jika dibandingkan dengan tipe lain dari Suzuki Ertiga lainnya, versi Sporty ini mempunyai 11 pembaruan yang membuat tampilannya menjadi lebih agresif.

Baca Juga: Suzuki Ertiga Sport Diberikan Diskon Hingga Puluhan Juta

Jika melihat dari bagian eksteriornya, terdapat beberapa penambahan yang dilakukan Suzuki terhadap mobil ini, seperti penambahan bodi kit upper dan lower front grille, side under spoiler, front under spoiler, rear under spoiler dan rear upper spoiler. Seluruh komponen tersebut juga telah dilengkapi dengan emblem Suzuki Sport pada bagian buritannya.

Sedangkan di bagian interiornya, Suzuki telah menyematkan Suzuki Ertiga ini dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials dengan nuansa serba hitam yang disematkan pada seluruh bagian dasbor, jok, trim door hingga installation panelnya.

Bukan hanya itu saja, Suzuki Ertiga Sporty ini telah menyediakan head unit dengan layar sentuh berukuran 6,8 inci yang telah dilengkapi dengan AC digital berfitur Auto Climate.

“Sekarang, kami memberikan penambahan terhadap Suzuki Ertiga Sporty ini dengan 11 fitur pembaruan sehingga membuatnya lebih agresif dan lebih selaras dengan tren otomotif yang ada saat ini,” ucap 4W Deputy Director PT SIS, Setiawan Surya, seperti dilansir laman Kompas.com.

Suzuki Ertiga Sporty ini ternyata telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih layaknya mobil modern masa kini, seperti hill hold control, electronic stability programme, Isofix, Anti-lock Braking System (ABS), TECT Body, serta Electronic Brake Force Distribution (EBD). Selain itu, Suzuki Ertiga Sporty ini ternyata juga telah dilengkapi dengan fitur side impact beam, dual SRS Airbag, immobilizer, child prof door lock serta alarm.

Baca Juga: Suzuki Ertiga Sport 2019 Dibanderol Cuma Rp 240 Jutaan

“Saat ini, Suzuki Ertiga Sporty hadir dalam tiga pilihan warna dengan nuansa monokrom yang kental, seperti Cool Black, Pearl Snow White dan Metallic Magma Grey,” ucap Setiawan lagi.

Suzuki membanderol Suzuki Ertiga Sporty ini mulai dari harga Rp240 jutaan hingga Rp250 jutaan untuk versi A/T nya.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas berkualitas dengan cicilan kredit yang mudah, aman dan transparan, segera kunjungi website www.otomart.id. Karena kami selalu siap membantu mewujudkan impian Anda untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas terbaik.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Ini Tampilan dan Fitur Terbaru Pada Honda Jazz 2020

OTOmart – Anda ingin memiliki Honda Jazz? Sebaiknya bersabar terlebih dahulu. Sebab, Honda kini...

Tips Tingkatkan Performa dan Kenyamanan Daihatsu Ayla 1.2

OTOmart – Duo kembar Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dikenal sebagai mobil dengan performa...

Mau Beli Nissan Grand Livina 2013 Ultimate, Ini Tips Mengeceknya!

OTOmart – Ketika membeli mobil bekas, jangan hanya tergiur dengan penampilan luarnya saja. Namun...

Ini Jenis Makanan Yang Mampu Meningkatkan Konsentrasi Pengemudi

OTOmart – Ketika mengemudi, hal yang paling penting untuk diperhatikan oleh pengemudi adalah konsentrasi...

Mau Modifikasi Calya? Sebaiknya Ikuti Panduan Berikut Ini!

OTOmart – Anda ingin melakukan modifikasi Calya atau hanya ingin mengubah tampilannya agar terlihat...

Selama Oktober 2019, Harga Mobil Avanza Terbaru Masih Stabil

OTOmart – Sejak pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2019, Toyota New Avanza semakin...