11 Mobil Custom Daihatsu Ramaikan Tokyo Auto Salon 2017

posted in: Berita Mobil | 0 | Author : Editor Otomart

OTOMART, Tokyo – Tokyo Auto Show 2017 siap digelar pada tanggal 13 – 15 Januari mendatang. Tokyo Auto Show merupakan ajang pameran otomotif, modifikasi, custom dan aftermarket terbesar di Asia. Pagelaran bergengsi ini diselenggarakan di Makuhari Messe, Tokyo, Jepang. Ajang ini akan menjadi ajang berkelas, apalagi dengan penampilan berbagai konsep modifikasi dan custom dari beragam produsen otomotif kenamaan dunia. Tokyo Auto Salon diklaim setara dengan ajang SEMA Show di Las Vegas atau Essen Motor Show di Jerman. Dimana disini dijadikan wadah berkumpulnya para produsen otomotif dunia, untuk unjuk gigi terkait inovasi terbaru.

Tak terkecuali Daihatsu yang siap ikut serta meramaikan Tokyo Auto Salon 2017. Daihatsu dipastikan bakal memboyong 11 mobil custom mereka yang memiliki tingkat keunikan lebih dibandingkan yang lain. Sama seperti produsen mobil lainnya, line-up mobil custom Daihatsu ini dibangun berdasarkan pada model produksi yang telah ada.

Hanya saja, setiap mobil telah dimodifikasi sebagian atau sepenuhnya, dengan gaya custom yang ikonik, dan terdiri dari ragam model kendaraan mulai dari minivan hingga roadster dua pintu. Gaya custom yang berpotensi paling menarik dari ke-11 mobil konsep Daihatsu tersebut adalah ‘Sporza’. Gaya custom ini diaplikasikan pada Daihatsu Copen versi roadster, Boon hatchback, hingga Thor dan Move Canbus mini-wagon.

boon
http://carvaganza.com/

Sementara itu, gaya ‘Grand Custom’ mengambil pendekatan yang lebih halus pada Daihatsu Thor, Tanto, dan Move, masing-masing diberi balutan nuansa gelap hitam dan abu-abu, dengan velg, trim, dan accent lighting warna biru. Nah, bagi penggemar styling retro klasik mungkin akan tertarik pada gaya ‘Beach Cruising’ yang diaplikasikan Daihatsu pada Canbus dan Boon, menampilkan cat biru muda, trim kayu, dan velg berlapis krom.

Gaya terakhir yang ditawarkan adalah ‘Cross Field’, yang tampak pada Daihatsu Cast Activa dan Wake, mengambil pendekatan luar ruang yang dekat dengan alam, dengan finishing warna hijau dan aksen oranye yang sporty.

temukan mobil impian anda

Berita mobil terkait

Bursa Mobil Bekas Non-Jepang Harga Di Bawah Rp.100 Juta

Otomart – Saat ini, mobil bekas banyak diminati oleh para masyarakat kalangan menengah ke bawah, terutama untuk mobil bekas yang mempunyai rentang harga Rp.50 juta – Rp.100 juta. Berdasarkan data dari bursa mobil bekas, terdapat beberapa merek non-Jepang seperti Mercedes-Benz … Lihat Selengkapnya

Kapan Pertamina Terapkan Pembayaran Non Tunai Di Semua SPBU?

Otomart – Penggunaan transaksi uang elektronik (pembayaran non tunai) di SPBU telah mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero) melalui kerja sama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan Bank Indonesia. Bahkan Pertamina mulai merencanakan pemberlakukan non tunai di semua SPBU di Pontianak … Lihat Selengkapnya

Wuling Motor Mulai Kirimkan Mobilnya Ke Bali, Ini Daftar Harganya

Otomart – Setelah pada GIIAS 2017 lalu sempat memberikan kejutan dengan meluncurkan MPV pertamanya, Wuling Confero S yang banyak diminati para konsumen. Saat ini, Wuling Motor mulai berekspansi ke beberapa daerah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah dengan mendirikan … Lihat Selengkapnya